Jumat, 26 Oktober 2018

Cara Alternatif Mengobati Kebas Kesemutan Pada Kaki Dan Tangan Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Cara Alternatif Mengobati Kebas Kesemutan Pada Kaki Dan Tangan Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Kebanyakan orang pernah mengalami kesemutan kala duduk bersila terlalu lama atau tertidur dengan tangan tertindih kepala. Kondisi ini juga terjadi saat tekanan itu berlanjut tepat pada saraf. Namun, kesemutan akan hilang bila tekanan sudah tidak ada lagi.

Hampir kebanyakan orang mengalami hal demikian . Sebab hal ini oleh beberapa orang dianggap menjadi sesuaut hal yang lumrah, biasa dan sering dialami. Namun tidak semua orang mengetahui bahaya yang diakibatkan sam sama dengan gejala kebas di dalam tubuh. Sebab kehadiran kebas di dalam tubuh bisa menjadi pertanda akan adanya sebuah gejala/penyakit yang ada dalam tubuh, yang diantaranya :
  1. Dimungkin Terjadinya Cidera Saraf - Bahaya pertama yang perlu Anda waspadai ketika tangan mengalami pegas adalah kemungkinan terjadinya cedera pada saraf. Sebab kehadiran kebas atau kesemutan ini bisa disebabkan karena adanya gangguan pada saraf yang mengalami cidera. Umumnya orang yang mengalami gejala ini akan merasakan pegas yang sangat luar biasa, sampai-sampai tangan mati rasa. Selain itu dibarengi dengan panas serta warna kulit akan berubah warna menjadi kemerehan, bahkan ada juga yang berupa menjadi warna biru.
  2. Munculnya Penyakit Rematik - Bahaya selanjutnya yang dapat muncul akibat tangan kebas adalah adanya penyakit rematik yang terjadi di bagi tubuh. Sebab rematik bisa membuat gejala kebas ini di bagian tubuh kanan. Jika gejala ini sembuh biasanya rasa kebas pun juga akan berangsur sembuh.
  3. Retak Tulang - Bahaya selanjutnya yang muncuk ketika tangan mengalami kebas adalah retak tulang. Sebab tulang ini akan membuat beberapa organ tubuh di bagian itu akan mengalami gangguan. Sehingga peredaran darah yang menjurus ke bagian tangan akan terganggu. Sehingga tubuh akan mengalami kesemutan. Bahaya ini akan terasa kesemutan yang sangat luar biasa, bahkan tangan akan terasa seakan mati rasa. Selain itu juga akan dibarengi dengan rasa sakit yang luar biasa.
  4. Strok Ringan - Bahaya selanjutnya yang ditimbulkan ketika tangan mengalami kebas adalah strok ringan. Hal ini disebabkan di bagian tangan mengalami penyumbatan darah sehingga mengganggu saraf di bagian tangan. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang tidak diinginkan sebab akan mengakibatkan sesuatu yang fatal pada diri Anda. Kemungkinan buruknya bisa mengakibatkan tangan tidak dapat bergerak.
  5. Cidera Pada Tangan - Bahaya selanjutnya yang dimunculkan adalah adanya cidera pada tangan. Hal ini yang perlu dicurigai ketika tangan sering mengalami kesemutan yang tidak biasanya, artinya dibarengi dengan rasa sakit, dan nyeri yang sangat luar biasa. Selain itu warna kulit yang mengalami kesemutan akan berubah warna menjadi kemerah-merahan atau bahkan biru ke hitam-hitaman. Hal ini sebagai tanda adanya cidera di bagian tangan.
  6. Diabetes - Bahaya selanjutnya yang dimunculkan ketika tangan mengalami pegas adalah diabetes. Sebab pegas yang muncul pada tangan ini bisa diakibatkan adanya kerusakan pada bagian pembuluh darah, sehingga aliran darah dan gerakan saraf menjadi terganggu. Makan gejala kebas pun akan dialami oleh seseorang. Bahaya ini tentu sangat menakutkan. Untuk itu antisipasi cepat penting dibutuhkan agar tidak berangsur berdampak buruk bagi kesehatan.
  7. Syndrom Raynaud - Bahaya selanjutnya yang tidak kalah penting untuk diketahui ketika tangan mengalami kebas adalah syndrome raynad. Sindrom ini merupakan salah satu sindrom yang mengerikan. Sebab berbahaya bagi kesehatan tubuh. Bahaya yang dimunculkan akibat tangan kebas yang satu ini tentu penting untuk dipahami agar tidak berangsur dan berdampak lebih buruk bagi kesehatan.
  8. Terjadnya Mal Nutrisi - Salah satu bahaya tangan pegas adalah terjadinya mal nutrisi. Mal nutrisi ini diakibatkan oleh kekurangan gizi. Untuk itu gejala demikian dapat memicu resiko terjadinya pegas pada bagian tangan. Untuk itu bahaya ini tidak kalah dipelajari agar tidak berdampak lebih buruk bagi tubuh. Untuk itu makan makanan yang bernutrisi secara teratur bisa menjadi salah satu cara mengantisipasinya agar rasa pegas di bagian tangan dapat bida sembuh.
  9. Gejala Arthritis - Bahaya selanjutnya yang dimunculkan akibat tangan pegas adalah adanya gejala arthritis. Di mana darah mengalami pengkapuran. Sehingga darah tidak bisa mengalir dengan lancar, sehingga bisa kebas bisa menjadi salah satu tanda akan gejala ini. Hal ini juga perlu diantisipasi sebab gejala arthiritis bisa berdampak memunculkan penyakit yang lainnya. 
  10. Kerusakan Saraf - Bahaya selanjutnya yang dimuculkan akibat tangan mengalami pegas yakni kemungkinan terjadinya kerusakan saraf. Hal ini disebabkan oleh adanya infeksi, cidera atau akibat keseringan mengkonsumsi alkohol. Bahaya ini penting untuk diantisipasi agar tidak berdampak lebih membahayakan bagi tubuh. Jika sampai berangsur bisa-bisa tangan tidak bisa lagi bergerak, sebab peredaran darah terganggu.
Kebas dan kesemutan sendiri lebih sering terjadi pada kaki dan tangan, namun tidak jarang pula kesemutan ini terjadi pada wajah bahkan kepala. Banyak orang sering mengalami mati rasa atau kesemutan. Jika Anda termasuk yang merasakan itu, jangan diabaikan. Karena tak hanya mengganggu, kesemutan atau rasa kebas juga bisa menjadi pertanda ada yang salah dengan kesehatan Anda.



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kebas Kesemutan Pada Kaki Dan Tangan


Kesemutan yang menimbulkan sensasi seperti kebas atau mati rasa ini bisa terjadi kapanpun, misalnya setelah duduk bersila dalam waktu lama. Penyebab terjadi kesmeutan pun bisa beragam. Kesemutan ada yang bersifat sementara dan ada pula yang b sifatnya berkepanjangan.

Kesemutan atau dalam istilah medisnya disebut parestsia adalah sensasi geli atau mati rasa yang dibarengi dengan perasaan seperti Anda tertusuk jarum. Hal ini terjadi karena saraf secara tidak sengaja mendapatkan tekanan sehingga aliran darah pada saraf tidak lancar.

Gangguan saraf ini dapat sembuh dengan sendirinya dan ada juga yang bertambah lebih parah. Jika tidak diobati maka gangguan keas ini dapat menyebabkan perasaan tidak nyaman, tangan dan kaki menjadi lemas bahkan dapat menyebabkan nyeri yang sangat hebat.

Keluhan seperti ini hampir pernah dirasakan seriap orang. Seperti halnya kebas (mati rasa, kebal atau baal), dan kram otot. Itu sebabnya, ketiga gangguan ini sering disebut sebagai kebas, kesemutan dan kram. Bahkan gangguang ini sering kali disertai dengan rasa nyeri. Kebas-kebas pada tubuh umumnya dapt terjadi pada tangan, kaki, jari tangan dan jari.

1. Penyebab Kesemutan Sementara

Tidak hanya terjadi pada lengan atau kaki, kesemutan sementara terjadi ketika ada anggota tubuh yang mengalami tekanan dalam waktu lama. Hal ini membuat pasokan darah ke saraf di daerah itu menjadi terhambat. Anda bisa merasakan kesemutan pada kaki setelah duduk bersila atau memakai sepatu terlalu kecil. Kesemutan pada tangan juga dapat dirasakan, misalnya ketika tidur dengan posisi kepala menindih lengan. Karena bersifat sementara, kondisi ini bisa mereda dengan sendirinya jika Anda membebaskan area yang kesemutan dari tekanan, seperti meluruskan kaki setelah duduk bersila atau melepaskan tangan yang tertindih. Dengan begitu aliran darah akan kembali lancar.

Penyebab lain adalah penyakit Raynaud. Penyakit ini memengaruhi pasokan darah ke area tertentu pada tubuh, seperti jari-jari tangan dan kaki. Penyakit ini khususnya menyerang saat penderita sedang stres, gelisah, atau berada di ruangan bersuhu dingin.

2. Penyebab Kesemutan Berkepanjangan
Kesemutan yang terjadi secara berkepanjangan biasanya berhubungan dengan kondisi kesehatan Anda, misalnya akibat menderita penyakit diabetes, gangguan ginjal, penyakit hati, stroke, tumor otak, kanker, ketidakseimbangan hormon, multiple sclerosis, carpal tunnel syndrome, kompresi saraf ulnaris. Selain itu, obat-obatan yang sedang Anda konsumsi juga bisa memicu kesemutan, misalnya obat-obatan kemoterapi yang digunakan untuk mengatasi kanker payudara dan limfoma, obat anti kejang, antibiotik, dan obat untuk penyakit HIV/AIDS.

Terpapar zat beracun juga bisa menimbulkan kesemutan. Zat-zat beracun terkait, misalnya merkuri, talium, timbal, arsenik, dan beberapa bahan kimia industrial lainnya. Faktor lain yang menyebabkan kesemutan berkepanjangan adalah malnutrisi akibat pola makan yang buruk, kekurangan vitamin B12, serta akibat mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan

Cara Mencegah Kesebas Kesemutan Pada Kaki Dan Tangan


Jika pemeriksaan sudah dilakukan, Anda akan lebih mudah menangani kesemutan yang Anda alami. Sebagai contoh, jika kesemutan terjadi karena diabetes, maka dokter akan mengingatkan Anda untuk selalu mengontrol kadar gula darah rutin dan menerapkan pola makan sehat.

Secara umum, kesemutan bisa diminimalisasi dengan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat, misalnya:
  • Rutin berolahraga.
  • Menghindari terpapar racun.
  • Menghindari atau membatasi konsumsi minuman beralkohol.
  • Berhenti merokok.
  • Pola makan yang sehat.
  • Senantiasa menjaga berat badan ideal.
  • Mengobati dan mengontrol penyakit kronis jika ada, seperti diabetes atau gagal ginjal.

Kebanyakan kasus kesemutan yang terjadi bersifat sementara. Anda disarankan untuk segera mengunjungi dokter jika kesemutan yang Anda alami memburuk, disertai kemunculan ruam, diiringi pusing, kejang otot atau gejala lain yang tidak biasa, menjadi lebih sering buang air kecil, timbul rasa nyeri di leher, lengan bawah dan jari, tubuh terasa lemah atau tidak bisa bergerak, dan kehilangan kesadaran.

Untuk pengobatan kebas kesemutan pada kaki dan tangan disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mana dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal. Kandungannya yang lengkap serta berkhasiat tinggi yang mana dapat pula mengobati penyakit sampai pada penyebabnya seperti penyakit diabetes, gangguan ginjal, stroke, gangguan saraf dan lainnya.


Berikut Inilah Cara Alternatif Mengobati Kebas Kesemutan Pada Kaki Dan Tangan Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami, Membantu Anda Mengatasi Penyakit Secara Optimal


Dengan kandungan yang multikhasiat mampu mengatasi sering kebas dan kesemutan dengan cepat, baik kebas kesemutan di kaki, tangan, wajah sekalipun kepala. Selain itu dengan kandungan protein yang tinggi ini berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh (daya tahan tubuh) sehingga dengan mengkonsumsi obat kesemutan dan kebas QnC Jelly Gamat bukan hanya mengatasi penyakit kebas kesemutan saja, tetapi juga akan membuat lebih segar, bugar dan lebih sehat.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat kebas kesemutan di kaki dan tangan secara alami, ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, mengatasi maag, serta dapat mengatasi asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang sangat tinggi.”

Dari semua kandungan aktif diatas, Gamapeptide (yang tidak dimiliki oleh spesies lainnya) merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas / bahan utama obat saraf terjepit saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa kebas kesemutan pada kaki, tangan, hingga kepala serta tubuh lainnya
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan penyakit maupun luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Dalam teripang emas / bahan utama obat kebas kesemutan pada kaki dan tangan ini juga terkandung Glucosamine dan Chondroitin, dimana kandungan ini memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tubuh seperti saraf, melancarkan aliran darah pada saraf yang terjadi penekanan, membantu menormalkan kembali terganggunya saraf tepi dan menjaga fungsi saraf yang menjadi sumber energi bagi tulang dan otot, menjaga pencernaan dan sistem saraf agar tetap sehat, memelihara sistem persendian dan sistem saraf yang mengalami masalah kebas kesemuatan maupun penyakit lainnya seperti saraf terjepit

Selain gamapeptide, kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) beserta asam amino sangat berperan disini karena mampu memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang tertekan tadi hingga membaik, dibantu lagi dengan kandungan Omega 3, 6 dan 9 yang mampu menjaga system penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah pada penderita kebas kesemutan, dengan begitu, aliran darah yang menuju saraf yang tertekan tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Kandungan ekstrak teripang emas memang menjadi satu-satunya bahan yang mempunyai banyak kelebihan dalam mengatasi penyakit kebas kesemutan. Dengan tekstur yang lembut akan sangat memudahkan Anda untuk terus mengonsumsi QnC Jelly Gamat selama Anda menjalani pengobatannya.

Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat ini juga istimewa dikarenakan kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang emas memiliki peran penting dalam mengobati kebas dan kesemutan.

Apa Saja Khasiat Dan Manfaat QNC JELLY GAMAT untuk penderita kebas kesemutan pada kaki dan tangan ?
  • Meredakan dan menghilangkan rasa kebas kesemutan pada kaki dan tangan
  • Mengembalikan jaringan saraf yang rumit ke posisi semula
  • Mengobati mati rasa
  • Mengoptimalkan fungsi aliran darah pada seluruh alur saraf
  • Dapat memenuhi kebutuhan B1, B6 dan B12 yang akan membantu memperbaiki fungsi saraf dan membantu
  • Melancarkan peredaran darah serta metabolisme tubuh.
  • Meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat saraf menjadi tegang, kebal, baal, kram, kebas dan kesemutan

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Alternatif Mengobati Kebas Kesemutan Pada Kaki Dan Tangan Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Kebas Kesemutan “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Alternatif Mengobati Kebas Kesemutan Pada Kaki Dan Tangan Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat  














Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsinya. Tidak hanya penyakit dapat diatasi juga dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali , dikarenakan di dalam kandungan QnC Jelly Gamat ini yang dapat memberantas penyakit sampai tuntas pada penyebabnya, membangun sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit lainnya yang dapat menimbulkan komplikasi.

Tidak kalah penting dengan kandungan yang lainnya, dengan adanya kandungan Cell Growth Factor yang mempunyai fungsi untuk meregenerasi dan merangsang pemulihan sel dan jaringan saraf yang mengalami masalah (terhimpit / terjepit atau tertekan) dengan cepat baik itu yang rusak, sudah mati, membusuk, bisa dikembalikan kepada bentuk semula tanpa menganggu sel dan jaringan yang lainnya.

Obat QnC Jelly Gamat diolah dengan cara pengolahan yang bersih dan dijamin tidak akan terkontaminasi zat apapun. Dikemas dalam botol modern yang tentu saja aman tidak mengurangi manfaat yang diberikan.

Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan sebagai Cara Alternatif Mengobati Kebas Kesemutan Pada Kaki Dan Tangan Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.

Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan dan mengikuti cara pemesanan di bawah ini 


Cara Pemesanan Produk QnC Jelly Gamat



Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.





  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




 HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN





Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Tidak ada komentar:

Posting Komentar