Rabu, 06 Maret 2019

Tips Alami Memulihkan Penderita Demam Scarlet Secara Efektif Dan Cepat (Obat Demam)



Demam adalah mekanisme tubuh untuk melawan infeksi. Infeksi dapat berupa gangguan dari penyakit atau hal yang lain. Untuk itulah Anda perlu paham bagaimana penanganan demam.

Lalu Apa Itu Demam Scarlet ??


Demam scarlet atau scarlatina adalah demam yang ditandai dengan munculnya ruam merah pada kulit. Penyakit ini paling sering menimpa anak-anak berusia 5-15 tahun. Demam scarlet biasanya disertai dengan radang tenggorokan dan demam tinggi. Bila dibiarkan, penyakit ini dapat berdampak pada organ tubuh lain seperti ginjal dan jantung.

Secara umum, penderita demam scarlet memiliki ruam hampir di seluruh tubuhnya. Ruam itu terlihat seperti luka bakar karena matahari dan terasa kasar. Terkadang ruam juga bisa terasa gatal. namun jika area ruam ditekan, warna kulit akan menjadi pucat.



Penyebab dan Faktor Risiko Demam Scarlet


Demam scarlet disebabkan oleh infeksi bakteri Streptococcus pyogenes, yang kerap ditemukan di mulut dan saluran hidung. Bakteri ini adalah jenis bakteri yang menjadi penyebab radang tenggorokan. Pada penderita demam scarlet, bakteri ini melepaskan racun yang menimbulkan ruam merah pada kulit. Seseorang yang telah terinfeksi bakteri ini, dapat merasakan gejala dalam waktu 2-4 hari sejak terpapar bakteri.

Bakteri Streptococcus dapat ditularkan melalui percikan air liur ketika penderita demam scarlet bersin atau batuk. Penularan juga dapat terjadi bila seseorang minum atau makan dari gelas dan piring yang sama dengan penderita. Sentuhan pada benda yang terpercik air liur penderita demam scarlet juga dapat menjadi media penularan. Bakteri yang berada di tangan akan masuk ke tubuh, bila anak menyentuh mulut atau hidung tanpa mencuci tangan terlebih dahulu. Demam scarlet umumnya menyerang anak usia 5-15 tahun, dan lebih mudah menyebar di lingkungan dengan interaksi rutin, seperti dalam keluarga atau di sekolah.


Gejala Demam Scarlet


Gejala khas demam scarlet adalah timbul ruam yang berwarna merah atau merah muda, hampir di seluruh tubuh. Ruam ini terlihat seperti luka bakar akibat sinar matahari dan terasa kasar. Umumnya ruam bermula dari dada dan perut, kemudian menyebar ke seluruh area tubuh. Ruam akan terlihat lebih merah di area lipatan kulit, seperti ketiak, siku dan mulut.

Ruam kulit biasanya muncul sekitar satu minggu. Setelah gejala ini mereda, kulit yang terkena ruam akan mengelupas. Beberapa gejala lain yang menyertai demam scarlet adalah :
  • Demam disertai menggigil
  • Lidah kemerahan disertai bintil-bintil kecil atau biasa disebut lidah stroberi
  • Radang disertai bercak putih atau kekuningan di tenggorokan
  • Pembesaran kelenjar getah bening di leher
  • Wajah dan leher memerah
  • Mual dan muntah
  • Sulit menelan
  • Sakit kepala

Dokter akan menanyakan riwayat gejala yang timbul, serta melakukan pemeriksaan fisik pada anak, seperti melihat kondisi bagian dalam mulut seperti ludah, tenggorokan dan amandel. Dokter juga akan memeriksa kelenjar getah bening dan memeriksa tampilan dan tekstur ruam.
Hati-Hati !! Jika Tidak Segera Di Tangani, Demam Scarlet Dapat Menyebabkan Komplikasi Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Tubuh

Demam scarlet yang tidak segera ditangani, dapat membuat bakteri menyebar ke organ tubuh lainnya, seperti paru-paru, ginjal, telinga bagian tengah, amandel, darah, dan kulit. Pada kasus yang jarang terjadi, komplikasi yang muncul dapat berupa demam reumatik, yaitu suatu kondisi serius yang menyerang sistem saraf, kulit, sendi, dan jantung.


Berikut Inilah Tips Alami Memulihkan Penderita Demam Scarlet Secara Efektif Dan Cepat (Obat Demam) Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Pernyataan diatas sejalan dengan penelitian Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia. Ekstrak teripang di percayai sebagai obat nyeri sendi yang sering di rasakan oleh penderita demam scarlet. Karena memiliki kandungan yang bernama condroitin dan glukosamin. condroitin dan glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi pada penderita demam scarlet, sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal.
 
QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat demam scarlet ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT dan dapat  membantu mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Diantara semua kandungan yang ada, antiseptik alamiah dalam teripang sangat berperan disini karena mampu memberantas bakteri Streptococcus pyogenes yang menjadi penyebab demam scarlet, dibantu dengan kandungan protein yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang yang mengidap penyakit demam scarlet agar kekebalan tubuhnya maksimal.

Selain kandungan gizi yang dijelaskan di atas, QnC jelly gamat jua memiliki sifat anti-koagulan yang berguna dalam mencegah pembekuan darah. Membantu melancarkan sirkulasi darah, merontokan racun dalam hati, meningkatkan fungsi kerja jantung dan ginjal serta mengandung senyawa antioksidan aktif yang berguna untuk menetralisir oksidasi berlebih dalam tubuh bagi penderita demam scarlet.

Dari semua kandungan aktif yang ada dalam teripang, Gamapeptide adalah kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Kandungan aktif Gamapeptide ini sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x pengobatan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit 
  • Mencegah Inflamasi/peradangan 


Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Tips Alami Memulihkan Penderita Demam Scarlet Secara Efektif Dan Cepat (Obat Demam) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Demam Scarlet  “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649



Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Alami Memulihkan Penderita Demam Scarlet Secara Efektif Dan Cepat (Obat Demam).


Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.
 


Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan  QnC Jelly Gamat  



 
 
 
 
Disempurnakan dengan kandungan Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, bersamaan itu protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar sehingga menghasilkan sel darah merah yang normal sehingga tidak mudah terjangkit bakteri, virus dan mikroorganisme pada darah merah yang menyebabkan penyakit demam scarlet.
 
Tidak kalah penting juga, kandungan aktif lainnya seperti Cell Growth Factor juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Banyak sekali khasiat yang di dapat dari QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati penyakit demam scarlet secara alami sampai tuntas. Berbeda dengan obat lainnya QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di diobati secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat demam scarlate berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.




Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat


Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini, jika dikemudian hari Anda membutuhkan “QnC Jelly Gamat”.


CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus