Selasa, 06 November 2018

Cara Alami Mengobati Flek Paru-Paru Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia


Paru-Paru adalah salah satu organ terpenting bagi manusia. Manusia perlu bernapas dalam waktu yang cukup lama, maka manusia akan pingsan atau mati. Paru-paru memiliki banyak fungsi vital yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Berikut adalah berbagai macam fungsi paru yang diantaranya :
  • Respirasi. Manusia menghirup udara karena memerlukan oksigen. Oksigen sangat dibutuhkan untuk membantu perombakan bahan makanan dalam tubuh. Jadi, paru-paru tentu saha merupakan bagian dari sistem pernapasan pada manusia.
  • Eksresi. Saat manusia menghembuskan napas, manusia mengeluarkan gas karbondioksida dan uap air. Jadi, paru-paru merupakan bagian dari sistem ekskresi pada manusia.
  • Mengendalikan pH darah dengan cara mengubah tekanan karbondioksida.
  • Menyaring gumpalan darah yang terbentuk dalam vena.
  • Mempengaruhi konsentrasi beberapa zat biologis dan obat-obatan yang digunakan dalam pengobatan dalam darah.
  • Mengubah angiotensin I menjadi angiotensin II oleh enzim angiotensin-converting.
  • Dapat berfungsi sebagai lapisan pelindung hati dari guncangan.
  • Menyediakan aliran udara untuk menciptakan suara vokal.
  • Paru-paru berfungsi sebagai reservoir darah dalam tubuh. Volume darah paru-paru adalah rata-rata sekitar 450 mililiter, sekitar 9 persen darah total volume seluruh sistem peredaran darah. Kuantitas ini dapat dengan mudah berfluktuasi antara setengah dan dua kali volume normal. Kehilangan darah dari sirkulasi sistemik oleh perdarahan dapat sebagian dikompensasi oleh darah dari paru-paru ke dalam pembuluh sistemik
  • Aksi siliaris eskalator adalah sistem pertahanan yang penting terhadap infeksi ditanggung udara. Partikel debu dan bakteri di udara yang dihirup terperangkap dalam lapisan lendir hadir pada permukaan mukosa saluran pernapasan dan naik menuju faring oleh berirama ke atas pemukulan Silia.
Sebagai organ vital, rupanya ada berbagai masalah penyakit yang berhubungan dengan paru. Salah satu jenis masalah penyakitnya adalah flek paru-paru, merupakan satu jenis penyakit yang dapat bertahan dalam jangka waktu lama. Namun penyakit paru-paru ini dapat diobati serta dapat dicegah dengan penggunaan berbagai obat-obatan tertentu.


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Flek Paru-Paru


Flek paru-paru atau yang lebih dikenal masyarakat sekarang ini dengan sebutan TBC merupakan salah satu penyakit pada saluran pernapasan yang sangat menular dan berbahaya. Sakit berbahayanya, buka hanya menular orang sehat saja, infeksi pada paru-paru juga dapat menyerabng organ-organ tubuh lainnya.

Maka bagi anda yang sedang menjenguk orang sakit flek paru-paru atau bahkan anda sendiri mengalaminya, jangan terlalu dekat ketika berbicara atau bertemu dengan nya. Apalagi anda yang sedang mengalami hal-hal sebagai berikut :
  • Sistem kekebalan tubuh / imun lemah
  • Kurang mendapatkan perawatan medis
  • Menyalahgunakan obat dan alkohol
  • Bekerja di perusahaan yang beresiko terkena flek paru-paru seperti : rumah sakit, pengungsian dan lainnya

Nama dari flek paru-paru atau TBC sendiri diambil dari bakteri yang menjadi penyebab utamanya yaitu Mycobaterium Tuberculosis atau M Tuberculosis. Seperti bakteri penyebab penyakit pernapasan lainnya, bakteri-bakteri ini menular ke orang sehat melalui semburan/percikan air liur ketika penderita bersin. Tidak hanya itu, ketika pendeita flek paru-paru batuk, meludah, tertawa dan lainnya itu juga dapat menular.

Karena tiga hal diatas merupakan faktor yang dapat membuat flek paru-paru semakin berkembang dan bertambah parah. Jadi jika anda tidak ingin menderita flek paru-paru atau flek paru-paru anda semakin parah jauhi faktor-faktor diatas tadi.

Penyebab Flek Paru-Paru


Beberapa faktor yang dapat mengembangkan flek paru-paru diantaranya adalah :

1. Seseorang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah

Beberapa jenis penyakit dan penggunaan obat-obatan tertentu dapat membuat sistem kekebalan tubuh seseorang menjadi lemah yang pada akhirnya dapat meningkatkan resiko terjadinya gangguan flek paru-paru.
  • Gangguan HIV / AIDS
  • Diabetes
  • Penyakit ginjal stadium akhir
  • Beberapa jenis kanker tertentu
  • Penggunaan obat-obatan kemoterapi untuk pengobatan kanker
  • Penggunaan obat untuk transplantasi organ tubuh
  • Beberapa obat yang digunakan untuk mengobati rheumatoid arthritis, penyakit Crohn dan psoriasis
  • Malnutrisi (kekurangan nutrisi dalam tubuh)
  • Anak-anak maupun lansia

2. Seseorang yang berkunjung atau tinggal di daerah-daerah yang berpotesi untuk perkembangan virus TB seperti Afrika, India, Pakistan, Rusia, Cina, dan beberapa negara lainnya.

3. Kurangnya perawatan medis yang diakibatkan oleh kemiskinan baik itu karena penghasilan yang rendah, tinggal di daerah terpencil yang minim akses kesehatan dapat meningkatkan resiko terjadinya penyebaran virus penyebab flek paru-paru.

4. Penyalahgunaan zat seperti penggunaan obat (bahaya narkoba) atau penggunaan alkohol dapat mengakibatkan lemahnya sistem kekebalan tubuh sehingga menjadikan lebih rentan terhadap infeksi virus penyebab flek paru-paru. Selain itu pengguanaan produk tembakau seperti rokok juga dapat meningkatkan resiko terkena flek paru-paru

5. Faktor tempat tinggal maupun jenis pekerjaan seseorang juga dapat mengembangkan resiko terkena flek paru-paru seperti :
  • Seseorang yang bekerja sebagai tenaga kesehatan yang melakukan kontak dengan orang-orang yang terinfeksi virus TB secara intens dapat meningkatkan peluang untuk mengembangkan infeksi ini. Untuk itu sebaiknya menggunakan masker dan selalu melakukan cara meencuci tangan pada saat dan setelah melakukan kontak dengan pasien dapat mengurangi resiko terkena flek paru-paru.
  • Seseorang yang tinggal atau bekerja di daerah-daerah yang padat penduduk serta memiliki ventilasi yang buruk seperti penjara, pusat imigrasi, maupun rumah jompo dapat meningkatkan resiko terjangkit virus flek paru-paru.
  • Seseorang yang tinggal di camp atau tempat-tempat pengungsian dengan kondisi yang buruk dapat meningkatkan resiko terkena flek paru-paru.

Penyakit ini akan menyebabkan bagian paru-paru mengalami bercak yang bisa berisi darah, nanah atau material infeksi yang lain. Anak-anak paling rentan terhadap penyakit ini karena sumber infeksi mudah menyebar dalam lingkungan.

Terlebih jika lingkungan tempat tinggal anak-anak kurang bersih dan sanitasi yang buruk. Orang dewasa juga bisa menularkan flek paru-paru dengan cepat pada anak.

Hati-Hati Komplikasi Penyakit Flek Paru-Paru


Jika penyakit flek paru-paru tidak secepatnya mendapatkan perawatan medis, hal ini akan mempengaruhi sistem kinerja paru-paru dan beberapa organ tubuh lainnya. Adapun komplikasi yang ditimbulkan akibat adanya penyakit flek paru-paru diantaranya :
  • Meningitis, Yaitu penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan pada selaput yang menutupi otak yang dapat menyebabkan sakit kepala abadi selama berminggu-minggu maupun terjadinya perubahan mental.
  • Gangguan Fungsi Hati atau ginjal yang berfungsi untuk menyaring racun maupun kotoran dalam darah.
  • Gangguan jantung yang dapat menyebabkan peradangan serta penumpukan cairan yang mengganggu kemampuan hati untuk memompa darah.
  • Nyeri tulang belakang yang merupakan komplikasi umum adanya gangguan flek paru paru.
  • Kerusakan persendian seperti Arthritis yang dapat mempengaruhi pinggul dan lutut.

Itulah bahaya dan dampak dari adanya Flek paru-paru yang sangat berbahaya untuk kesehatan bahkan bisa menyebabkan kematian. Perhatikan gejala-gejala dari penyakit flek paru-paru agar penyakit mudah untuk dideteksi.


Gejala Penyakit Flek Paru-Paru


Beberapa tanda atau gejala yang umumnya timbul pada penderita flek paru-paru diantaranya adalah :
  • Timbulnya batuk yang telah berlangsung selama tiga minggu atau lebih
  • Munculnya penyebab batuk berdarah
  • Penyebab dada sakit (nyeri) atau rasa sakit pada saat bernapas atau batuk 
  • Penurunan berat badan
  • Kelelahan
  • Demam
  • Berkeringat di malam hari
  • Panas dingin
  • Penurunan nafsu makan

Flek paru-paru juga dapat mempengaruhi ogan tubuh yang lain seperti  ginjal, tulang belakang, maupun otak. Jika Anda memiliki gejala-gejala seperti di atas sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk segera mendapatkan perawatan dan melakukan pengobatan yang tepat untuk mencegah penyakit tersebut bertambah parah.


Berikut Inilah Cara Alami Mengobati Flek Paru-Paru Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia Dengan QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL, Membantu Anda Mengatasi Penyakit Secara Optimal


Di dalam kandungan QnC Jelly Gamat ini terdapat teripang atau spesies hewan laut terbaik dunia “Spesies Golden Stichopus Variegatus” yang menjadi bahan utama obat flek paru paru QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan luar biasa yang tidak dimiliki spesies lainnya yaitu kandungan Gamapeptide. Gamapeptide adalah senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami) di dada dan pada saat batuk, 3x mempercepat pengobatan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri penyebab flek paru paru, menstabilkan emosi penderita flek paru paru.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat flek paru-paru, ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.





Tidak hanya sampai disitu saja, QnC Jelly Gamat ini juga telah melakukan serangkaian penelitian oleh para pakar ahli kesehatan yang mengungkapkan, di dalam kandungannya sangat cocok sekali bagi penderita flek paru-paru, yang diantaranya :
  1. Dalam hasil penelitian penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 dikatakan terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang mampu mengatasi radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh. Ini baik sekali sebagai penyembuhan jaringan paru yang alami radang akibat infeksi bakteri.
  2. Keampuhan teripang emas dalam menyembuhkan penyakit yang menyerang sistem pernafasan / paru paru ini juga sejalan dengan Penelitian yang dilakukan di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim. Beliau menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.
  3. Antimikroba dalam teripang ternyata mampu menangani bakteri penyebab flek paru-paru. Ini yang keampuhan cara menghilangkan flek paru-paru dengan teripang. Ini ditunjukan oleh Jawahar AT, dkk yang melakukan penelitian terhadap teripang pada tahun 2002 di India.
  4. Anti-inflamasi juga terdapat dalam teripang, ini dasarkan penelitian Smith AC pada tahun 1978. Kandungan ini amat bermanaat sebagai pereda dari gejala flek paru-paru.
  5. Dan berdasarkan hasil penelitian Maier MS, dkk terhadap teripang pada tahun 2001 di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina terdapat antivirus dalam teripang. Ini juga demikian, mampu mengatasi ragam virus juga mencegahnya menginfeksi.


Kandungan Protein dalam teripang emas yang mencapai 86,8% juga membantu karena dapat berfungsi memberikan pengaruh pada sistem kekebalan tubuh, sebagai mana diketahui, Protein dikenal dengan fungsinya untuk meningkatakan sistem kekebalan tubuh. Dengan sistem kekebalan tubuh yang tetap seimbang, maka tubuh anda dapat menghindari tumbuh dan berkembangnya penyakit di dalam tubuh, terutama penyakit flek paru paru yang salah satu faktor pemicunya adalah sistem kekebalan tubuh yang rendah.

Kolagen juga ikut membantu dalam mengatasi flek paru paru karena mampu menjaga stabilitas kondisi paru-paru. Lebih penting lagi adalah antimikroorganisme yang termasuk dalam kategori aktivitas bioaktifnya mampu membunuh bakteri yang sebabkan flek paru-paru.

Kandungan Mukopolisakarida dan Kolagen dalam teripang emas ikut berperan disini karena sangat baik untuk kesehatan paru paru, mampu berkhasiat sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan (paru paru) / flek paru paru. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.


Berikut Efektivitas QnC Jelly Gamat Mengobati Flek paru paru dan penyakit pernapasan lainnya :
  • Mampu meredakan / menyembuhkan berbagai jenis gangguan paru paru secara alami tuntas dan permanen
  • Meredakan batuk, ekspetoren, sesak nafas, dan asma
  • Memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang mampu membasi bakteri steptococcis pneumoniae/tubercle bacillus penyebab penyakit paru paru
  • Mampu meningkatakn kekebalan tubuh supaya tidak muerdah terserang pernyakit /kambuh lagi
  • Meredakan flu, sering lelah dan gejala penyakit lainnya
  • Tedapat senyawa saponin yang mampu membasmi penyebaran kanker/tumor paru
  • Mengobati penyakit paru paru akut/kronis sekalipun
  • Bagus untuk mengobati bronkitis, asma, radang paru, tbc dll
  • Proses penyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Aman untuk semua usia, termasuk ibu hamil dan menyususi
  • Sangat dianjurkan untuk Anda yang berada di kota besar, pekerja pabrik guna untuk menjaga paru paru.
  • Khasiat lebih lengkap bisa Anda dapatkan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat


Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 
 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Alami Mengobati Flek Paru-Paru Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Flek Paru-Paru  “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Alami Mengobati Flek Paru-Paru Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.
 
 

Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat  

 









Cara kerja obat herbal ini adalah kandungan QnC Jelly Gamat ini yang dapat memberantas infeksi pada paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus serta membangun sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit lainnya. Teripang emas dan paduan lainnya juga bereaksi sebagai antioksidan dan penyembuihan sel sel yag mengalami sebuah kerusakan akibat beberapa gejala yang menyebabkan terjadinya suara terus berdenging atau tinnitus.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), dimana CGF ini memiliki khasiat yang sangat bagus dalam meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala seperti pada sistem pernafasan penderita flek paru paru yang terinfeksi bakteri serta virus TBC/Flek.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai  Cara Alami Mengobati Flek Paru-Paru Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk mengatasi penyakit flek paru-paru secara efektif serta optimal.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat flek paru-paru berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan dan mengikuti cara pemesanan di bawah ini  
 

Cara Pemesanan Produk QnC Jelly Gamat

 
Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




 HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar