Selasa, 13 November 2018

Tips Alami Mengobati Ginjal Bengkak (Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping)

Ginjal adalah salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Ginjal mendetoksifikasi darah dan membantu tubuh untuk menyaring bahan limbah melalui urin. Selain itu, fungsi utama ginjal yaitu menghilangkan kelebihan air dari tubuh, atau mempertahankannya saat dibutuhkan.

Penyakit ginjal adalah gangguan fungsi pada organ ginjal. Seperti halnya penyakit ginjal bengkak, penyakit ini memang bukan penyakit yang berderi sendiri, namun disebabkan oleh beberapa kondisi penderita yang mengalami gangguan kesehatan pada organ di sekitar ginjal.

Apabila ginjal bengkak sudah sangat parah, ginjal bengkak ini bisa menyebabkan komplikasi seperti di bawah ini :
  • Penyakit infeksi saluran kemih - Saluran kemih adalah tempat mengalirnya urine yang telah disaring oleh ginjal dan siap dikeluarkan dari tubuh. Penyakit infeksi saluran kemih adalah kondisi dimana organ-organ pada sistem saluran kemih mengalami infeksi. Organ komponen saluran kemih antara lain adalah ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Siapa saja memiliki resiko yang sama untuk terkena penyakit ini. Namun kasus infeksi saluran kemih pada wanita lebih sering terjadi karena wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek dari pria.
  • Infeksi ginjal - Berbagai gejala awal penyakit ginjal harus diwaspadai karena kadang penyakit ginjal tidak menunjukkan gejala yang spesifik. Penyebab infeksi ginjal biasanya adalah karena infeksi saluran kemih. Infeksi ini dipicu oleh pertumbuhan bakteri di dalam ginjal seperti bakteri Proteus sp., Pseudomonas sp., E.coli, Klebsiella sp., atau penyakit glomerulonefritis. Penyumbatan pada uretra atau saluran kemih juga merupakan penyebab dari infeksi ginjal. Seperti yang diketahui, hidronefrosis berawal dari penyumbatan saluran kemih.
  • Penyakit uremia - Salah satu gejala dari hidronefrosis adalah menurunnya intensitas buang air kecil karena penyempitan saluran kemih. Semua urine yang seharusnya dikeluarkan oleh tubuh justru berputar balik kembali ke dalam ginjal. Lama kelamaan urine akan memenuhi ginjal dan menyebabkan ginjal bengkak. Jika kondisi ini dibiarkan saja bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit uremia. Uremia adalah kondisi ketika ginjal rusak atau ginjal tidak mampu bekerja dengan maksimal. Penurunan fungsi ini juga berakibat langsung pada kinerja ginjal, dimana ginjal sudah tidak mampu menyaring dan membuang semua limbah dan sisa metabolisme di dalam tubuh. Limbah ini kemudian tetap bercampur dengan darah yang beredar ke seluruh tubuh.
  • Gagal ginjal - Gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis adalah komplikasi hidronefrosis yang paling parah. Gagal ginjal dan uremia memiliki hubungan sebab akibat yang erat, sama seperti gagal ginjal dengan hidronefrosis. Apabila ginjal mengalami penurunan fungsi yang terus menerus tanpa penanganan dan pengobatan yang mampu memperbaiki kesehatan ginjal, maka gagal ginjal akan terjadi. Pada tahap ini tanda tanda ginjal rusak sudah sangat terlihat, antara lain tubuh sudah tidak dapat mengeluarkan urine secara normal, terjadi pembengkakan pada beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki. Selain itu urine berbusa, menandakan banyaknya kadar protein dalam tubuh dan angka kreatinin dalam darah juga meningkat. Dengan demikian, komplikasi hidronefrosis bisa menjadi penyebab seseorang mengalami gagal ginjal.
Begitu pentingnya peran ginjal dalam tubuh, maka sudah semestinya jika kedua ginjal dijaga kesehatannya agar selalu dapat berfungsi dengan baik. Meskipun manusia dapat hidup sehat dan normal hanya dengan satu ginjal, memiliki dua ginjal yang sehat tentu lebih baik.



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Ginjal Bengkak Yang Perlu Anda Ketahui




Hidronefrosis marupakan istilah dari ginjal bengkak. Pembengkakan ginjal akibat penumpukan urine, dimana urine tidak bisa mengalir dari ginjal ke kandung kemih. Kondisi ini umumnya terjadi pada salah satu gijal, namun tidak menutup kemungkinan untuk terjadi pada kedua ginjal sekaligus. Penyakit ini bukan penyakit utama, tapi merupakan kondisi sekunder dari penyakit lain yang berkembang ke dalam tubuh.

Apabila terdeteksi dan ditangani secepatnya, hidronefrosis jarang menyebabkan komplikasi jangka panjang. Namun, jika dibiarkan begitu saja, pembengkakan ginjal ini berpotensi menyebabkan infeksi saluran kemih serta luka parut pada ginjal, sehingga mengarah pada gagal ginjal.

Kondisi ini bisa dialami oleh semua orang dari segala usia, bahkan pada janin yang sedang berkembang dalam kandungan (hidronefrosis antenatal). Penanganan dilakukan untuk menghilangkan yang menghambat aliran urine, baik dengan pemberian obat maupun prosedur operasi.

Penyebab Ginjal Bengkak


Pembengkakan ginjal ini merupakan akibat dari penyakit lain yang diderita pasien. Ginjal bengkak terjadi saat ganggaun atau sumbatan pada saluran kemih, sehingga urine terperangkap di dalam ginjal karena tidak bisa di keluarkan. Penumpukan inilah yang akan menyebabkan ginjal bengkak.

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan penyumbatan aliran urine hingga membuat ginjal membengkak adalah:
  • Kehamilan. Pembesaran rahim selama kehamilan terkadang bisa menekan ureter atau saluran yang menghubungkan ginjal dengan kandung kemih.
  • Batu ginjal yang berpotensi menyumbat ureter.
  • Penyempitan ureter akibat terbentuknya jaringan parut karena infeksi, operasi, atau terapi .
  • Aliran urine kembali dari kandung kemih ke ginjal (refluks vesikoureteal) atau saluran yang menghubungkan kandung kemih dengan lubang kencing.
  • Berbagai jenis kanker atau tumor yang terjadi di sekitar saluran kemih, kandung kemih, panggul, atau perut.
  • Gangguan atau kerusakan pada saraf kandung kemih atau neurogenic bladder.
  • Organ panggul yang menonjol keluar dari vagina (prolaps).

Karena penyebab ginjal bengkak sangat banyak maka sebaiknya periksakan pasien secara langsung ke dokter terutama dokter spesialis urologi agar dapat diketahui penyebab ginjal bengkak, seberapa jauh perjalanan penyakitnya sehingga dapat mendapat pengobatan ginjal bengkak secara tepat dan komprehensif.

Gejala Penyakit Ginjal Bengkak


Ginjal Bengkak dapat berkembang secara mendadak maupun perlahan. Gejala yang ringan dapat berupa sering mengeluarkan urine dan meningkatkannya keinginan membuang urine.

Sejumlah gejala lain yang menyertai pembengkakan ginjal adalah :
  • Rasa sakit pada perut dan panggul
  • Mual
  • Muntah
  • Tidak bisa mengosongkan kandung kemih sepenuhnya
  • Rasa nyeri saat buang air kecil atau urine (disuria)
  • Hematuria
  • Lebih jarang mengeluarkan urine, atau urine keluar dengan aliran yang lemah
  • Gejala infeksi saluran kemih, dengan tanda urine berwarna gelap, aliran urine lemah, mengggigil, demam, atau rasa terbakar saat mengeluarkan urine.

Hidronefrosis pada bayi biasanya tidak menimbulkan gejala, namun tanda penyakit infeksi saluran kemih, seperti demam tanpa penyebab jelas, perlu dicurigai sebagai gejala hidronefrosis. Sebagian kasus hidronefrosis pada orang dewasa juga tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Apabila suatu penyakit yang dapat menyerang pada ginjal itu berarti ginjal dapat mengurangi fungsi kerjanya. Penyakit ginjal bengkak memanglah penyakit yang serius dan biasanya membutuhkan bantuan dalam waktu yang secepatnya, keterlambatan penanganan penyakit ini dapat mempersulit pengobatannya.


Inilah Tips Alami Mengobati Ginjal Bengkak (Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping) Dengan QnC Jelly Gamat Yang Dapat Membantu Anda Mengatasi Penyakit Secara Optimal


Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki ginjal yang mengalami pembengkakan dan menetralkan racun pada ginjal sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi ginjal kembali normal seperti biasanya dan penyakit ginjal bengkak dapat di atasi secara optimal.


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat ginjal bengkak dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

  1. Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Selain itu Kandungan protein dan senyawa fikosianin pada teripang mampu memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal bengkak.
  2. Tidak hanya itu, Khasiat ekstrak teripang emas juga ampuh  mengatasi ginjal bengkak, ini telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang emas tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.
  3. Dr. Zen Djaja MD di Malang, Jawa Timur. Menjelaskan “kandungan asam amino berperan untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga mampu mencegah pengendapan batu ginjal, Ekstrak teripang juga mengandung enzim oksidase atau urikase yang mampu mengubah material keras (batu ginjal) agar larut dalam air lalu di keluarkan bersamaan dengan urin.” Beliau mengatakan kandungan asam amino dalam teripang emas memiliki peranan penting untuk memperbaiki sistem metabolisme di dalam tubuh, sehingga dapat menghambat pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat atau urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Dengan bantuan enzim tersebut, asam urat dapat di ubah menjadi allantoin dan larut di dalam air, yang beramaan keluar dengan urin. Dengan kata lain sumbatan yang membuat ginjal membengkak akan teratasi.

Tidak sampai disitu saja, Kandungan lain obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat juga tak kalah pentingnya, Kandungan - kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang bisa menyebabkan ginjal membengkak.
Semua nutrisi tersebut dapat menjaga kesehatan ginjal dan dapat membantu proses penyembuhan ginjal bengkak.  Kandungan protein dan senyawa fikosianin dalam teripang emas berguna untuk mengatasi penyakit ginjal. Sebab, kedua kandungan tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Adapun kandungan Cell Growth Factor Untuk anda yang mengalami pembengkakan ginjal maka dengan rutin konsumsi QnC Jelly Gamat maka pembengkakan yang terjadi secara bertahap akan diatasi serta dapat mencegah dan memperbaiki jaringan ginjal yang rusak akibat pembengkakan sehingga dapat mencegah terjadinya komplikasi gagal ginjal.Selain itu, Kandungan ekstrak teripang emas dalam QnC Jelly Gamat juga dapat mencegah dan memelihara kesehatan organ ginjal sehingga lebih sehat lagi.

Efektivitas QnC Jelly Gamat Bagi Pengobatan Penyakit ginjal :

  • Bekerja secara aman dan memperbaiki sistem filterasi ginjal
  • Membersihkan tumpukan racun di dalam organ ginjal dan bisa menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjalGagal Ginjal Bisa Sembuh Tanpa Cuci Darah
  • Menghambat kenaikan kadar kreatinin produk limbah yang merupakan salah satu biomarker kunci disfungsi ginjal dan prediktor gagal ginjal
  • Membantu mengatur fungsi ginjal
  • Menyeimbangi organ dalam
  • Memperbaiki kinerja ginjal
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memainkan peran dalam mengobati penyakit ginjal
  • Membantu mengurangi gejala penyakit ginjal kronis
  • Mengatasi sakit pinggang


Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Tips Alami Mengobati Ginjal Bengkak (Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Ginjal Bengkak  “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Alami Mengobati Ginjal Bengkak (Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat  














Semua kandungan berkhasiat diatas saling bersinergi dalam membantu menyembuhkan penyakit ginjal bengkak. Namun yang paling berperan ialah kandungan “Gammapeptide”. Gamapeptide ini juga merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel\
  • Mencegah peradangan, untuk peradangan sangat cocok sekali untuk ginjal bengkak. Dengan senyawa gamapeptide peradangan pada ginjal akan sembuh
  • Mencegah inflamasi serta pembengkakan berkelanjutan dan mengurangi rasa sakit pada penderita ginjal bengkak
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi penderita ginjal bengkak
  • Memelihara sirkulasi darah si penderita agar tetap lancar

Pembengkakan dibagian kaki yang di alami penderita ginjal bengkak disebabkan karena penumpukan cairan urine. Dalam mengobati masalah kaki anda yang bengkak, semua kandungan aktif dalam QnC Jelly Gamat bersatu padu dalam mengatasi pembengkakan pada kaki, melancarkan aliran darah, menghilangkan rasa sakit dan gejala lainnya, memperbarui semua sel dan jaringan yang rusak pada organ lainnya yang disebabkan oleh pembengkakan ginjal, dengan QnC Jelly Gamat ini pun dapat menyembuhkan peyakit secara efektif sampai tuntas.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai  Tips Alami Mengobati Ginjal Bengkak (Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping), karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk mengatasi penyakit serta optimal.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat ginjal bengkak berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan dan mengikuti cara pemesanan di bawah ini  

Cara Pemesanan Produk QnC Jelly Gamat


Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




 HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar