Minggu, 02 Desember 2018

Cara Mengobati Abses Kulit Secara Alami Serta Tuntas Tanpa Bekas

Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi penyakit abses kulit, kami merekomendasikan obat herbal terbaik yang mana dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Kandungannya yang lengkap serta berkhasiat tinggi mampu menjadi obat herbal QnC Jelly Gamat ini menjadi produk unggulan masyarakat. Tidak hanya mengobati penyakit, QnC Jelly Gamat ini dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali karena khasiat dari kandungan tersebut yang dapat memberantas penyakit sampai pada akar permasalahannya.

Untuk hasil yang optimal, obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat dilakukan dengan dua cara pengobatan yang berbeda yang diantaranya :
  1. Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit abses kulit - QnC Jelly Gamat diminum adalah proses pengobatan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus/bakteri/jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  2. Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit abses kulit - QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat jamur dan bakteri, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan kulit bersisik secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.
QnC Jelly Gamat ini dapat memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan sehingga dapat normal seperti biasanya. Dengan begitu, bekas abses pada kulit akan hilang . QnC Jelly Gamat terbuat dan perpaduan bahan-bahan alami yang kaya akan kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan, tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia.



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Abes Kulit  



Abses marupakan sekumpulan nanah yang terkumpul di satu titik pada bagian tubuh tertentu. Hampir semua abses menyebabkan peradangan dan pembengkakan di daerah sekitarnya. Abses adalah reaksi alami tubuh akibat adanya perlawanan dari sistem kekebalan tubuh terhadap suatu infeksi yang menyerang jaringan tertentu. Perlawanan sistem kekebalan tubuh sendiri diwakili oleh sel darah putih. Sel ini akan bergerak melalui dinding pembuluh darah dan berkumpul di dalam jaringan yang mengalami kerusakan.

Proses ini kemudian akan menghasilkan cairan yang biasa kita sebut nanah. Nanah yang dihasilkan dari proses perlawanan ini terdiri dari sel darah putih yang hidup maupun yang sudah mati, jaringan yang mati, bakteri, atau benda asing lainnya.

Sebagian bakteri memiliki kemampuan membentuk racun yang dapat merusak jaringan tubuh dan mengganggu kesehatan manusia. Maka dari itu, kelompok bakteri tersebut mampu menghasilkan nanah lebih banyak daripada bakteri lainnya. Contohnya adalah Staphylococcus aureus dan Streptococcus pyogenes.
Kulit – Kebanyakan abses terbentuk dibawah kulit. Contoh abses jenis ini adalah bisul, yaitu infeksi akar atau folikel rambut yang kemudian berkembang menjadi abses kecil diarea tersebut. Gejala dari nanah yang terjadi di kulit biasanya berupa pembengkakan. Selain itu juga, Abses bisa juga memunculkan warna kulit di daerah yang terkena infeksi menjadi kemerahan, terasa nyeri dan terasa panas.

Penyebab Abses Kulit


Abses adalah penyakit yang disebabkan oleh terhalangnya kelenjar minyak (sebaceous) atau kelenjar keringat, radang folikel rambut, atau tusukan pada kulit. Kuman berjalan ke bawah kulit atau ke kelenjar tersebut, yang menyebabkan respons inflamasi sebagai pertahanan tubuh untuk mencoba untuk membunuh kuman ini.

Isi dari abses dalam bentuk cair mengandung sel-sel mati, bakteri, dan debris lainnya. Isi abses yang semakin banyak akan menciptakan ketegangan di bawah kulit dan peradangan lebih lanjut dari jaringan sekitarnya. Tekanan dan peradangan ini menyebabkan rasa sakit ketika menderita penyakit abses.

Orang dengan sistem kekebalan yang lemah dapat terkena sakit abses lebih sering dan berisiko mengalami penyakit abses yang lebih parah. Hal ini disebabkan tubuh memiliki penurunan kemampuan untuk menangkal infeksi.


 Gejala Penyakit Abses Kulit


Sebenarnya jika ada bakteri masuk ke tubuh ada dua kemungkinan, pertama akan terjadi abses dan kedua tidak akan terjadi abses. Jika kondisi tubuh tersebut dalam kedaan lemah terutama kekebalan tubuhnya lemah maka abses kemungkinan besar akan terjadi, begitu pun sebaliknya jika kondisi tubuhnya (kekebalan tubuhnya) kuat abses ini akan dapat diatasnya dan kecil kemungkinan terjadi abses.
  • Pembengkakan halus di bawah kulit Anda terasa keras
  • Rasa sakit dan nyeri di daerah yang terkena
  • Kehangatan dan kemerahan di daerah yang terkena. 
  • Penumpukan nanah putih dan kuning di bawah kulit di daerah yang terkena 
  • Demam dingin
  • Panas dingin

Tidak hanya tanda-tanda itu yang dapat dirasakan oleh penderita abses lainnya, gejala ini merupakan gejala utama yang terjadi pada penyakit bases anatara lain :
  • Penumpukan darah
  • Peradangan
  • Kemerahan dan rasa sakit
  • Muncul kantung atau benjolan pada kulit yang penuh dengan nanah
  • Suhu tubuh meningkat (tanda sel darah putih melawan infeksi)
  • Sulit bergerak
  • Sulit menelan
  • Gejala sinusitis (terutama ketika abses gigi mempengaruhi rongga sinus)
  • Jumlah sel darah putih meningkat
  • Keluar cairan kekuningan, kuning-putih atau putih
  • Masalah saraf termasuk gangguan (saat abses muncul pada otak)
  • Masalah pencernaan jika abses berada pada setiap bagian saluran pencernaan termasuk uus besar dan rektum.

Abses kulit bisa menyerang siapa saja baik tua maupun muda, pria atau wanita yang mana bisa timbul dimana saja, baik di leher, disekitar tangan,payudara,mulut. sering juga abses muncul di daerah anus (perianal abses) bahkan bisa juga terjadi pada organ tubuh bagian dalam seperti abses paru-paru, abses ginjal dan lainnya.

Hati-Hati !! Komplikasi Penyakit Abses Kulit


Komplikasi yang diakibatkan abses kulit bisa berakibat fatal, apabila suatu bakteri yang menginfeksi pada aliran darah itu sendiri, diantaranya :
  • Endokarditis – peradangan pada lapisan dalam jantung (endokardium)
  • Perikarditis – peradangan pada membran yang membungkus jantung (perikardium)
  • Meningitis – peradangan pada meninges, membran yang melapisi otak
  • Osteomielitis – infeksi tulang
  • Arthritis – infeksi sendi
  • Syok septik – penurunan tekanan darah, yang dapat menyebabkan kegagalan organ. Kondisi ini juga dikenal sebagai sepsis.

Kondisi abses berisiko memburuk jika tidak segera ditangani. Jangan lupa bahwa abses bisa muncul di bagian tubuh mana saja, maka sudah seharusnya kita lebih mewaspadai hal ini. Untuk mencegah terjadinya komplikasi yang bersifat fatal, segera lakukan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat.


Berikut Inilah Cara Mengobati Abses Kulit Secara Alami Serta Tuntas Tanpa Bekas Dengan QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping



Keunggulan QnC Jelly Gamat ialah bisa dioles dan bisa diminum, dioleskan pada area abses / bisul / benjolan kecil ( kulit yang terkena penyakit abses ) akan cepat mengempiskan abses dengan mematikan berbagai bakteri patogen yang menempel pada kulit dan meregenerasi ( mengembalikan ) sel-sel kulit yang telah mati hingga kembali pulih.

Sedangkan dengan diminum akan mengoptimalkan penyembuhan dari dalam tubuh dengan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga abses akan semakin cepat sembuh, itulah kelebihan QnC Jelly Gamat sehingga sangat tepat sekali untuk segera Anda coba.



QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat abses kulit secara alami dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
 
  1. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  2. Beberapa Universitas di Malaysia telah melakukan penelitian tentang khasiat dan manfaat teripang untuk kesehatan, dari penelitian yang dilakukan selama 8 tahun mereka menemukan bahwa teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Dalam penelitian tersebut mereka menemukan fakta bahwa teripang berfungsi sebagai antiseptik alami yang cukup efektif untuk berbagai macam penyakit.
  3. Selaras dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia mengungkapkan kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida dalam QnC Jelly Gamat, Kedua bahan tersebut memiliki peranan aktif yang sangat penting sebagai obat abses kulit karena keduanya mampu Mengurangi dan menghilangkan rasa sakit pada kulit terkena abses kulit, dengan kata lain mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka selain itu sifat antiseptik alaminya dapat membunuh bakteri penyebab abses kulit sehingga tidak akan muncul kembali.
 
Teripang Juga dikenal secara luas memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit. Senyawa yang disebut glukosamin, mucopolysaccharides, dan chondroitin yang terkandung dalam teripang merupakan senyawa yang paling penting yang berguna dalam menghambat peradangan. Dengan demikian, akan mengurangi rasa sakit pada penderita abses kulit.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat, memiliki sifat anti-mikroba yang disebut sapogennins steroid yang sangat ampuh dalam menghambat kegiatan bakteri. Ini juga didukung oleh para peneliti. Penelitian ini menemukan bahwa Staphylococcus aureus dll yang sangat sensitif terhadap ekstrak teripang. penelitian menyimpulkan bahwa sapogennins steroid sangat ampuh untuk membunuh aktivitas bakteri.

Kandungan asam arachnodic yang terkandung dalam teripang emas merupakan senyawa yang memiliki khasiat dalam mempercepat penyembuhan luka. Selain itu juga, Mengkonsumsi ekstrak dari teripang dapat membantu dalam meregenerasi jaringan tubuh yang terluka dan beberapa studi percaya bahwa keuntungan ini akan sangat bermanfaat bagi manusia jika mengkonsumsi teripang.

Selain itu, terdapat juga senyawa Gamapeptide yang memiliki khasiat antara lain :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
 
 
Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 
 
 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Mengobati Abses Kulit Secara Alami Serta Tuntas Tanpa Bekas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Abses Kulit  “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649



Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Mengobati Abses Kulit Secara Alami Serta Tuntas Tanpa Bekas.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan  QnC Jelly Gamat  







Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para ilmuan, mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi pulih / sehat kembali. Selain itu, teripang emas juga sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau andibodi.
Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat memiliki efektivitas untuk :
  • Mengobati dan Mencegah Peradangan pada kulit
  • Meredakan gatal, ruam dan perih di kulit
  • Membunuh bakteri tungau
  • Menghilangkan bekas budukan
  • Meregeneransi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak
  • Dapat meringankan luka yang susah kering
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menutrisi kulit dari dalam
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang mati dan menggantikanya dengan jaringan kulit baru
  • Membantu proses pengeringan
  • Membantu proses penyembuhan
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membersihkan darh kotor
  • Bagus untuk memelihara kecantikan kulit, menjaga kekenyalan kulit dll
  • Bagus untuk pengobatan penyakit kulit lainya

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat abses kulit berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.



Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan dan mengikuti cara pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar