Kamis, 27 Desember 2018

Tips Menghilangkan Benjolan Lipoma Secara Alami, Efektif Tanpa Operasi (Obat Lipoma)

Operasi lipoma bukanlah sebuah solusi utama dari penyakit ini karena sebenarnya Anda pun bisa memilih untuk pengobatan biasa terlebih dulu. Operasi justru merupakan sebuah langkah atau pilihan alternatif yang memang dianggap terbaik apabila lipoma menjadi jauh lebih buruk dan parah.

Langkah pembedahan adalah sebuah keputusan yang cukup berat mungkin untuk beberapa orang, namun sebenarnya juga yang terbaik. Efek samping atau risiko selalu ada dalam setiap prosedur operasi atau pasca operasi, tidak terkecuali pada operasi lipoma. Risiko akan bahayanya menjalani operasi itu sendiri tidaklah ada, namun efeknya kemungkinan bisa dialami pasien pasca operasi.
  1. Salah satu yang paling cukup sering ditemukan pada beberapa kasus pasca operasi lipoma adalah efek samping berupa infeksi di dalam tubuh. Pada bagian yang dokter bedah akan mengalami infeksi dan meningkatkan potensi lipoma menjadi kanker. Hal ini bisa terjadi karena ketika virus dan kuman menyebar di dalam tubuh lalu berkembang biak. akhirnya malah menjadi kanker berbahaya.
  2. Pengangkatan lipoma juga berpotensi menyebabkan pasiennya mengalami efek samping seperti bekas luka dan memar. Operasi pun dapat mengakibatkan efek samping lainnya seperti pasca operasi benjolan lipoma tersebut dapat tumbuh kembali di kemudian hari.

Tidak hanya resiko bahayanya saja yang perlu Anda pertimbangkan. Namun, biaya operasi tentu diperlukan untuk dilakukannya operasi. Tentu saja setiap tindakan medis akan dikenakan biaya yang bervariasi, tergantung pilihan dan metode operasi, begitu juga tergantung dari rumah sakitnya. Hanya saja, diperkirakan untuk biaya pembedahan lipoma, Anda perlu membayar sekitar Rp. 20.000.000,- yang bisa saja kurang atau lebih tentunya.


 Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Benjolan Lipoma

 


Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Kondisi ini lebih sering dialami oleh orang-orang paruh baya.

Lipoma tidak memerlukan perawatan serius karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker. Namun, operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian pasien memiliki lebih dari satu lipoma.

Lipoma biasanya akan muncul di beberapa bagian tubuh seperti punggung, leher, bahu, perut, paha dan lengan. Ukuran lipoma yang paling sering ditemukan sebesar 4 hingga 5 cm. Benjolan ini umumnya dapat terjadi pada laki-laki maupun wanita di semua usia. Meski begitu, penyakit ini lebih banyak terjadi pada wanita dengan usia paruh baya. Keadaannya mungkin berbeda pada setiap orang. 

Penyebab Timbulnya Benjolan Lipoma


Mengapa ada orang yang bisa memiliki lipoma dan ada yang tidak? Ini adalah sebuah kondisi medis yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa penyebab atau faktor terbesar yang menyebabkan seseorang bisa terkena lipoma :
  • Riwayat Lipoma dalam Keluarga – Sebuah fakta membuktikan jika lipoma bisa terjadi pada orang yang memang memiliki riwayat lipoma dalam keluarga. Orang tua yang menderita lipoma bisa menyebabkan anak-anak akan mengalami kondisi yang sama. Begitu juga jika ada salah satu garis keluarga yang menderita lipoma. Penyebab masalah ini belum diketahui dan hanya saja keluarga memiliki pengaruh yang sangat besar.
  • Usia Antara 38 hingga 62 Tahun – mLipoma adalah kondisi khusus yang tidak pernah ditemukan pada anak-anak. Orang tua atau orang dewasa yang masuk dalam usia pertengahan akan memiliki resiko lipoma. Belum ada bukti yang bisa menjelaskan hal ini namun, perubahan gaya hidup dan kimia metabolisme dalam tubuh dipercaya menjadi penyebab lipoma pada usia pertengahan.
  • Penyakit Adiposis Dolorosa – Adiposis dolorosa adalah sebuah penyakit langka yang sering menyebabkan tumbuhkan jaringan lipoma dalam tubuh. Kondisi ini paling sering terjadi pada wanita yang sudah masuk tahap menopause. Awal dari adiposis dolorosa juga sangat berhubungan dengan faktor genetic. Penderita bisa mendapatkan lipoma yang berkembang di beberapa bagian tubuh kecuali wajah dan leher. Jika kondisi sudah parah maka bisa menyebabkan rasa sakit yang sangat buruk.
  • Sindrom Cowden – Sindrom Cowden adalah salah satu jenis sindrom yang menyebabkan pertumbuhan tumor hamartoma. Ini termasuk salah satu jenis tumor jinak yang tidak akan menjadi kanker meskipun terus tumbuh besar. Ini juga sindrom yang bisa terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. Lipoma bisa menjadi salah satu jaringan tumor yang bisa muncul ditumbuh penderita.
  • Sindrom Gardner – Sindrom Gardner adalah salah satu jenis pertumbuhan adenomatosa yang akan tumbuh di beberapa jenis organ namun tidak menyebabkan kanker. Kondisi sindrom ini akan menyebabkan pertumbuhan tumor jinak seperti lipoma di bawah permukaan kulit, dan jaringan lemak. Kondisi sindrom ini disebabkan karena pengaruh genetik dalam keluarga. Resiko terbesar penderita sindrom Gardner adalah kanker usus.
  • Penyakit Madelung – Penyakit Madelung adalah sebuah kondisi yang sangat langka di dunia. Penyakit ini akan membuat penderita mengalami pertumbuhan lipoma yang tidak akan menjadi kanker di beberapa bagian tubuh atas seperti leher, wajah, dan lengan. Penyakit ini paling sering ditemukan di kawasan Mediteranian yaitu orang yang mengalami kecanduan terhadap bahaya alkohol. Lipoma pada penyakit Madelung bisa menyebabkan rasa sakit jika pertumbuhan di sekitar leher terus membesar dan menekan sistem syaraf.
  • Obesitas – Orang yang memiliki berat badan berlebihan atau obesitas juga bisa mengalami lipoma. Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang berlebihan bisa menyebabkan peningkatkan lemak dalam jaringan tubuh. Ketika hal ini terjadi maka pertumbuhan lipoma bisa saja muncul. Ini kasus lipoma yang paling sering terjadi diluar faktor keturunan keluarga dan penyakit sindrom.
  • Kebiasaan Minum Alkohol – Orang yang memiliki kebiasaan minum alkohol juga bisa mengalami lipoma. Hal ini terjadi ketika alkohol akan menekan tubuh untuk menyimpan lemak. Jadi banyak orang yang minum alkohol justru akan memiliki tubuh yang terlihat lebih gemuk. Ketika berat badan berlebih maka resiko lipoma juga akan menjadi sangat besar. Jadi hentikan kebiasaan minum alkohol.
  • Gula Darah Tinggi – Orang yang memiliki kadar gula darah tinggi seperti pada penderita diabetes juga bisa mengembangkan lipoma. Kondisi ini berkaitan dengan adanya penumpukan kadar gula yang berlebihan di dalam tubuh serta resiko obesitas. Lipoma paling sering terjadi pada orang yang memang sudah mengalami kelainan kadar gula dalam tubuh. Perubahan pola konsumsi makan dan gaya hidup bisa membantu mencegah lipoma untuk penderita diabetes.
  • Cedera atau Trauma pada Jaringan Lunak – Orang yang pernah mengalami cedera atau terkena benda tumpul dibagian jaringan lunak juga bisa mengalami lipoma. Kondisi ini paling sering ditemukan untuk penderita lipoma yang berada dibagian kaki. Lipoma ini tidak bisa langsung muncul dan butuh waktu yang lebih lama untuk bisa muncul. Jadi lipoma ini sering tidak menyebabkan gejala yang mudah diketahui.

Resiko terkena jenis benjolan kulit biasanya akan meningkat jika seseorang memiliki keluarga yang pernah mengalami penyakit lipoma. Kondisi tertentu yang sudah ada sebelumnya juga dapat meningkatkan risiko pengembangan lipoma. Beberapa kondisi yang dapat meningkatkan penyakit lipoma diantaranya adalah adiposis dolorosa, sindrom Cowden, sindrom Gardner dan penyakit Madelung.
 

Gejala Lipoma


Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun, namun umumnya muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut atau bahu. Berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda-tanda kemunculan lipoma :
  • Lipoma biasanya memiliki diameter 1-3 mc. Lipoma dapat tumbuh dan menjadi lebih besar, namun umumnya diameternya tidak lebih dari 5 cm.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah berbegerak, serta terasa lembek seperti karet.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
  • Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat.

Selain lipoma ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan (biasanya nanah) di bawah kulit yang disebut dengan kista. Terkadang agak susah untuk membedakan lipoma dengan kista. Berikut ini adalah beberapa ciri yang dapat membantu Anda membedakan antara lipoma dan kista:
  • Jika disentuh, lipoma akan terasa lunak, sedangkan kista akan terasa keras.
  • Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit.
  • Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, sedangkan kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan.

Jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala-gejala di atas atau pertanyaan lainnya, konsultasikanlah dengan dokter Anda. Tubuh masing-masing orang berbeda. Selalu konsultasikan ke dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda.
Tahukah Anda, jenis tumor jinak ini mulai menunjukan taringnya dan ancaman yang cukup serius pada penderitanya, jika benjolan lipoma tumbuh dan muncul pada daerah kepala, karena kepala sendiri sangat dengan anggota vital tubuh lainnya seperti saraf belakang.

Dan jika lipoma tersebut tumbuh di otak maupun syaraf tulang belakang, maka dapat memunculkan beberapa komplikasi penyakit lipoma lainnya seperti:
  • Kelumpuhan - Bila lipoma tumbuh pada bagian saraf otak dan saraf tulang dan terus mengalami pembesaran tetapi tidak ada tindakan medis maka lipoma akan menyebabkan kerusakan saraf saraf tubuh lainnya yang dapat menyebabkan kelumpuhan.
  • Kesulitan bicara - Saraf saraf tubuh terutama saraf pada saluran tenggorokan yang telah ditumbuhi lipoma selanm apuluhan tahun dann tidak segera mendapat tindakan bedah operasi maka lipoma tersebut dapat merusak saraf saraf yang berhubungan dengan pita suara , Sehingga seorang pasien bisa menderita ksulitan untuk berbicara denagn normal.
  • Mengganggu penampilan - Lipoma yang tumbuh membesar dan lebih dari satu buah dapat merusak penampilan seseorang, Karena Bentuk lipoma yang dibiarkan tumbuh selama bertahun tahun cenderung akan terlihat menonjol dan tidak simetris.

Kemampuannya untuk tumbuh di berbagai tempat, tidak memberikannya batasan maupun ruang untuk tumbuh pada daerah-daerah vital tersebut. Meskipun kasus ini cukup jarang, namun kondisi ini pernah di alami oleh 3-4 pasien lipoma.



Inilah Tips Menghilangkan Benjolan Lipoma Secara Alami, Efektif Tanpa Operasi (Obat Lipoma) Dengan QnC Jelly Gamat, Dapat Membantu Mengatasi Penyakit Secara Optimal


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat benjolan lipoma ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada benjolan/tumor/kista/kanker.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker tersebut. Dengan kata lain, QnC Jelly Gamat akan mencegah benjolan di lipoma dari tumor ganas / kanker ganas, bahkan jika saja benjolan di lipoma tersebut berjenis tumor ganas maka QnC Jelly Gamat pun mampu menumpasnya.

Tidak kalah penting, kandungan yang sangat berperan sekali dalam menjaga kesehatan tubuh yakni Gamapeptide karena memiliki berbagai khasiat yang sangat luar biasa seperti :
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih tampak awet muda
  • Mencegah inflamasi atau peradangan

Kesemua kandungannya ini telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis, serta memiliki kemampuan masing-masing bagi kesehatan khususnya untuk mengatasi benjolan lipoma yang merupakan tumor jinak. Hal ini tidak terlepas dari adanya kandungan Glikosida 0,93 g yang merupakan senyawa alami anti kanker dan tumor. Kandungan ini tersusun oleh 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, yang kesemuanya ini sangat efektif dalam menggempur sel tumor & kanker serta menghancurkannya sampai ke akar-akarnya.

Semua zat yang terkandung dalam GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS memiliki peranan aktif dalam menghambat pertumbuhan sel tumor / sel kanker , cara kerja sel tersebut yakni dengan menghentikan pasokan makanan pada sel tumor sehingga sel tumor tidak dapat tumbuh dan lama kelamaan akan mati, jika sudah mati maka benjolan / lipoma tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit lipoma. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi kedalam tubuh penderita lipoma. Dengan mematikan berbagai infeksi seperti dari virus atau bakteri dan dengan meningkatkan kekebalan tubuh maka penyakit lipoma dapat disembuhkan dan dapat mencegah komplikasi yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.


Efektifitas QnC Jelly Gamat obat benjolan lipoma :

  • Mengatasi peradangan
  • Mampu menghambat pertumbuhan sel abnormal (kista, tumor & kanker)
  • Dapat meleburkan pertumbuhan sel abnormal secara alami (sistem bunuh diri tanpa paksaan)
  • Mengurangi rasa nyeri
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan virus
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif)
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas)
  • Mencegah infeksi yang mematikan
  • Memiliki daya kerja 3X lebih kuat dan cepat dibanding tonik atau herbal biasa
  • Meningkatkan sistem pertumbuhan sel yang sehat


Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Penanganan Tips Menghilangkan Benjolan Lipoma Secara Alami, Efektif Tanpa Operasi (Obat Lipoma) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Benjolan Lipoma  “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649



Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Menghilangkan Benjolan Lipoma Secara Alami, Efektif Tanpa Operasi (Obat Lipoma).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan  QnC Jelly Gamat  
















Penyakit Lipoma itu berasal dari tumor jinak yang berada di bawah kulit, sedangkan kandungan dalam Obat QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar teripang emas ini mampu mengikis sel tumor sampai ke akarnya sehingga menutup kemungkinan tumor untuk tumbuh kembali. Berbeda dengan operasi pengangkatan Lipoma, kebanyakan konsumen mengeluhkan setelah dilakukannya pengangkatan Lipoma, sel Lipoma baru tumbuh kembali bahkan bisa jadi semakin banyak hal ini disebabkan karena akar dari Lipoma itu sendiri tidak terangkat, maka Lipoma akan kembali muncul..
Selain itu kemampuan “Cell Growth Factor” dalam kandungan teripang emas ini mampu mempercepat pertumbuhan sel maupun jaringan yang rusak di dalam tubuh menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Di dalam kandungan teripang emas ini terdapat protein serta kolagen yang tinggi, kandungan tersebut dapat membantu menekan pertumbuhan benjolan dan memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak, sehingga seiring berjalannya pengobatan lipoma dengan QnC Jelly Gamat, benjolan tersebut berangsur mengecil hingga akhirnya menghilang secara alami.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat benjolan lipoma berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.



Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan dan mengikuti cara pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 

 


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar