Kamis, 13 Desember 2018

Pengobatan Atasi Penyakit Usus Turun/Turun Berok Secara Alami, Efektif Tanpa Operasi (Obat Hernia)

Operasi hernia adalah tindakan medis yang dilakukan untuk mengobati penyakit hernia kronis yang tidak kunjung sembuh dalam waktu yang lama. Penyakit hernia sendiri merupakan penyakit yang terjadi ketika organ atau jaringan tubuh menonjol keluar dari dinding-dinding otot yang melindungi. Pada keadaan organ yang normal, organ-organ tubuh khususnya organ bagian perut terlindungi oleh jaringan otot yang kuat. Namun pada seseorang yang mengalami hernia, jaringan otot tersebut melemah akibat berbagai hal, kemudian menyebabkan penyakit hernia.

Lalu bagaimana sebenarnya proses operasi hernia yang dilakukan? Bagaimana tahapan prosedurnya?


1. Operasi hernia dengan metode terbuka atau konvensional


Operasi hernia dengan cara operasi terbuka adalah metode yang paling sering dilakukan di Indonesia. Secara umum operasi terbuka untuk mengobati hernia dilakukan dengan cara menyayat bagian perut yang diperkirakan mengalami hernia kemudian mengembalikan posisi jaringan atau organ yang mencuat dari dinding otot. Dalam prosesnya, operasi terbuka ini terbagi menjadi dua jenis tahapan yaitu:
  • Herniorafi adalah operasi hernia yang dilakukan dengan cara mendorong jaringan atau organ yang mencuat ke posisi semula kemudian menjahit jaringan yang masih sehat dan kuat untuk menopang organ yang mengalami hernia tersebut.
  • Hernioplasti adalah operasi hernia yang juga bertujuan untuk mengembalikan posisi organ yang mencuat namun menutupnya dengan bahan sintetis – yang dapat menyatu dengan jaringan tubuh – yang kemudian dijahit bersama dengan jaringan tubuh yang masih sehat. Biasanya tindakan ini dilakukan jika hernia yang terjadi cukup parah.

Kebanyakan orang yang melakukan operasi terbuka biasanya bisa langsung pulang ke rumah di hari yang sama dan harus melewati waktu pemulihan sekitar 3 minggu. Untuk melakukan aktivitas fisik yang berat, Anda harus menunggu waktu pemulihan selama 6 minggu.

2. Operasi hernia dengan metode laparaskopi


Berbeda dengan proses operasi hernia terbuka, operasi dengan menggunakan metode laparaskopi hanya membutuhkan sayatan operasi yang kecil. Sayatan yang dilakukan dalam proses operasi ini bertujuan untuk memasukan udara ke dalam organ perut dan pipa kecil – disebut dengan laraskop. Namun sama seperti operasi terbuka, pasien akan dibius total agar tidak merasakan sakit saat dioperasi.

Pipa kecil atau laraskop disertai dengan kamera dan berfungsi untuk memperlihatkan kondisi jaringan yang mengalami hernia. Ketika dokter sudah menemukan bagian tubuh yang mengalami hernia, maka alat bedah kecil akan dimasukkn ke dalam sayatan lalu operasi untuk memperbaiki hernia pun dilakukan. Setelah operasi selesai maka sayatan akan ditutup dengan jahitan kecil.

Masa penyembuhan pasien yang melakukan operasi dengan laraskopi lebih cepat dibandingkan masa penyembuhan pada operasi terbuka. Dalam hal ini, masa pemulihan yang dibutuhkan hanya sekitar 1-2 minggu. Beberapa studi juga menyatakan bahwa prosedur operasi hernia dengan laraskopi menimbulkan rasa nyeri yang lebih sedikit daripada proses operasi terbuka.

Biaya Operasi Hernia


Operasi hernia sebenarnya sama seperti operasi pada umumnya di mana biayanya tergantung dari rumah sakit yang melayani Anda. Setiap rumah sakit memiliki tarif berbeda dan hal ini bisa langsung ditanyakan saja kepada pihak administrasi jika Anda ingin tahu.

Namun sekadar untuk info dan pertimbangan sebelum memutuskan untuk operasi, operasi hernia bisa dikenakan biaya antara Rp.5.000.ooo,- Sampai Rp. 30.000.000.- Hal tersebut biasanya masih ditentukan oleh tarif kelas dan juga jasa dari rumah sakit itu sendiri. Itulah mengapa Anda sebaiknya bertanya langsung lebih dulu sebelum memantapkan hati untuk menjalani operasi.

Efek/Bahaya Operasi Hernia


Karena memilih langkah operasi sebagai solusi, maka tentunya efek atau bahaya operasi terkadang tak dapat terhindarkan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kemungkinan komplikasi apa saja yang bisa terjadi saat atau pasca operasi sebagai efeknya. Pada umumnya tubuh pasien bisa saja mengalami hal-hal berikut:
  • Mengalami memar di bagian tubuh setelah operasi hernia dan memang perubahan warna ini merupakan komplikasi yang paling umum. Selama beberapa minggu bahkan bisa terus berlangsung dan dapat terjadi penyebaran ke skrotum. Segera hubungi dokter kembali apabila memar tersebut bertambah parah dan Anda pun mengalami rasa sakit yang hebat sampai-sampai sulit buang air.
  • Timbul rasa sakit yang akan dialami dikarenakan ketidaknyamanan pasca operasi. Hal ini tergolong wajar dan mungkin Anda bakal membutuhkan juga obat penghilang rasa sakit. Obat ini biasanya dibutuhkan pasien di minggu pertama atau beberapa minggu setelah operasi dilakukan.
  • Di area luka bekas operasi, beberapa pasien bakal mengalami mati rasa dan hal ini bukanlah sesuatu yang terbilang parah. Kondisi mati rasa ini biasanya bisa menjadi lebih baik dalam beberapa minggu. Namun karena memiliki potensi untuk menjadi permanen, Anda juga tetap harus mewaspadainya dengan langsung cepat ke dokter apabila mati rasa terus-terusan dialami.
  • Terjadi pembengkakan yang dijumpai di bagian luka bekas sayatan operasi. Tidaklah parah dan hal ini juga termasuk bersifat normal. Namun, berlangsungnya pembengkakan ini bisa jadi selama beberapa bulan. Pada umumnya kondisi ini tak begitu perlu dikhawatirkan, namun bila terjadi pembengkakan yang jauh lebih besar, Anda bisa menghubungi dokter secepatnya.
Komplikasi Operasi Hernia Terbuka - Ada kemungkinan bagi para pasien pasca operasi hernia metode terbuka untuk mengalami pembengkakan, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Jika memang terjadi, jangan panik dan langsung ambil es batu untuk diletakkan atau dikompreskan pada area yang membengkak selama 10 hingga 20 menit lamanya setiap 1 sampai 2 jam. Cara ini cukup ampuh untuk membuat bengkaknya berkurang.

Tapi jangan langsung menempelkan es batu pada area yang bengkak. Pakailah kain atau handuk tipis untuk menjadi perantara antara permukaan kulit dan es batu. Demam, sayatan bekas luka operasi berwarna merah dan terasa hangat, luka perdarahan mengalami perembesan sampai perban, serta pembengkakan dan pengerasan pada testis juga berpotensi terjadi.



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Hernia/Usus Turun Yang Perlu Anda Ketahui


Hernia atau turun berok adalah kondisi yang terjadi ketika organ dalam tubuh menekan dan mencuat melalui jaringan otot atau jaringan ikat di sekitarnya yang lemah. Jaringan ukat tubuh seharusnya cukup kuat untuk menahan organ tubuh di dalamnya agar tetap berada di posisinya masing-masing. Namun, beberapa hal menyebabkan jaringan ikat melemah sehingga tidak dapat menahan organ di dalamnya dan mengakibatkan hernia.

Hernia terdiri atas beberapa jenis, yaitu :

  • Hernia inguinalis, terjadi ketika sebagian usus atau jaringan lemak di rongga perut mencuat ke selangkangan. Hernia ini merupakan jenis hernia yang paling sering terjadi dan pria memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya.
  • Hernia femoralis, terjadi ketika jaringan lemak atau sebagian usus mencuat ke paha atas bagian dalam. risiko wanita menderita jenis hernia ini lebih tinggi, terutama wanita hamil atau memiliki berat badan yang berlebih (obesitas)
  • Hernia umbilikus, terjadi ketika sebagian usus atau jaringan lemak mendorong dan mencuat di dinding perut, tepatnya di pusar. Jenis hernia ini biasanya dialami oleh bayi dan anak di bawah usia 6 bulan akibat lubang tali pusat tidak tertutup sempurna setelah bayi lahir.
  • Hernia hiatus, terjadi ketika sebagian lambung mencuat ke dalam rongga dada melalui diafragma (sekat antara rongga dada dan rongga perut). Jenis hernia ini umumnya terjadi pada lansia (>50 tahun). Jika seorang anak mengalami hernia hiatus, kondisi tersebut disebabkan oleh kelainan bawaan.
  • Hernia insisional, terjadi ketika usus atau jaringan mencuat melalui bekas luka operasi di bagian perut atau panggul.
  • Hernia epigastrik, terjadi ketika jaringan lemak mencuat melalui dinding perut bagian atas, tepatnya dari uluhati hingga pusar.
  • Hernia spigelian, terjadi ketika sebagian usus mendorong jaringan ikat (spigelian fascia) yang terletak di sisi luar otot rektus abdominus, yaitu otot yang membentang dari tulang rusuk hingga tulang panggul dengan karakteristik tonjolan yang dikenal dengan ‘six pack’. Hernia spigelian paling sering timbul di daerah sabuk spigelian, yaitu daerah pusar ke bawah.
  • Hernia diafragma, terjadi ketika sebagian organ lambung mencuat masuk ke rongga dada melalui celah diafragma. Hernia jenis ini juga dapat dialami oleh bayi ketika pembentukan diafragma kurang sempurna.
  • Hernia otot, terjadi ketika sebagian otot mencuat melalui dinding perut. Jenis hernia ini juga dapat terjadi pada otot kaki akibat cedera saat berolahraga.

Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya. Misalnya anak-anak penderitanya terlalu aktif. Berasal dari bahasa latin herniae yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian usus.


Penyebab Hernia/Usus Turun


hernia disebabkan oleh kombinasi antara kondisi atau yang tertarik dan melemah. Ada beberapa hal yang menyebabkan otot tubuh melemah, yaitu :
  • Usia
  • Batuk kronis
  • Bawaan lahir, terutama di pusar dan diafragma
  • Cedera atau komplikasi dari operasi bagian perut

Selain itu, ada sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami hernia, terutama ketika otot tubuh mulai melemah. Di antaranya adalah :
  • Terlalu sering mengangkat beban berat
  • Konstipasi yang menyebabkan penderitanya harus mengejan saat buang air besar
  • Kehamilan yang menyebabkan meningkatnya tekanan dalam dinding perut
  • Penumpukan carian di dalam rongga perut
  • Berat badan meningkat secara tiba-tiba
  • Bersin yang berlangsung lama

Penyakit seperti cystic fibrosis, secara tidak langsung juga dapat meningkatkan risiko hernia. Kondisi ini menyebabkan terganggunya fungsi paru sehingga memicu batuk kronis.

Efek Samping Serta Bahaya Hernia Atau Turun Berok Bila Tidak Segera Di Atasi



Lalu, apa sajakah bahaya hernia dan efek-efek apa yang akan dialami oleh sang penderita? Tahukah kalian bahwa hernia tidak hanya terjadi pada daerah sekitar kemaluan atau kelamin dan tentu saja akan berdampak pada daerah sekitar organ tubuh yang terkena hernia, berikut ini beberapa efek samping hernia :
  • Sulit memperoleh keturunan - Bagi pria turunnya suatu jaringan ke kantung zakar akan mengurangi produktivitas dari testis dalam memproduksi sperma. Hasilnya, sering kali pria yang mengidap Hernia menghasilkan sperma yang tidak subur. Begitu pun pada wanita, sering kali heria dapat mengurangi produktivitas dari sel telur karena jaringan yang terhambat oleh suatu tonjolan, walaupun biasanya seorang wanita mengidap hernia setelah ia hamil.
  • Rasa tidak nyaman dan sulit berjalan - Hernia yang sudah parah akan menghasilkan rasa sakit yang luar biasa pada saat berdiri atau berjalan. Terutama pada penyebab hernia inguinalis yang terjadi di daerah selangkangan. Saat berdiri atau berjalan, tonjolan sering kali terjepit atau bergesekan dengan paha. Hal ini yang acap kali membuat rasa tidak nyaman pada penderita.
  • Kanker Prostat - Bisa terjadi pada pria yang hernia inguinalis nya sudah parah, sehingga menimbulkan infeksi ataupun kanker yang menyerang prostat. Jika didiamkan akan semakin membahayakan kesehatan dan beresiko kemandulan permanen, impotensi, atau pembengkakan berlebihan pada prostat.
  • Eksresi Urin Terganggu - Hal ini juga terjadi pada penderita hernia inguinalis, baik pria maupun wanita seringkali mengeluhkan penyebab sering buang air kecil saat pertama menderita hernia. Hal ini di sebabkan karena kandung kemih sedikit terdorong atau bahkan terganjal sehingga pengeluaran urine akan sedikit tersendat.
  • Kematian - Organ atau jaringan yang terletak tidak pada posisinya akan menimbulkan berbagai macam masalah mulai dari peradangan, infeksi, kanker, disfungsi organ, ataupun kerusakan-kerusakan lainnya. Hal ini menyebabkan tubuh menjadi rentan dan dapat menyebabkan kematian. Walaupun hernia tidak menyebabkan kematian secara langsung, namun hernia dapat memicu penyakit mematikan untuk menyerang tubuh.

Penyakit ini perlu sekali penanganan khusus dari penderitanya, apabila tidak segera diatasi serta diobati sejak dari sekarang, ditakutkan dapat membahayakan serta menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti diatas tadi.

Gejala Penyakit Hernia/Turun Berok


Gejala hernia bervariasi, tergantung lokasi dan tingkat keparahan. Hernia di perut atau selangkangan ditandai dengan munculnya benjolan atau tonjolan yang dapat hilang ketika berbaring. Namun, benjolan dapat muncul kembali ketika penderita tertawa, batuk atau mengejan. Gejala hernia lainnya meliputi :
  • Terdapat benjolan pada lokasi hernia
  • Rasa nyeri dibawah perut yang amat sangat sakit
  • Terjadinya gelembung pristal yang mudah di dengar
  • Rasa mual yang terjadi pada daerah terjadinya hernia
  • Kondisi perut terkadang kembung disertai mual dan muntah
  • Apabila otot-otot sudah kendor maka benjolan mulai menghilang

Gejala yang paling sering terlihat adalah rasa sakit dan tidak nyaman di bagian tubuh yang terkena hernia saat batuk, mengangkat benda berat atau bahkan hanya karena membungkuk. Gejala lainnya adalah sensasi terbakar saat terjadi hernia.

Hernia juga dapat menyebabkan dorongan balik (reflux) asam ketika isi perut, termasuk asam, naik ke kerongkongan. Anda juga dapat mengalami nyeri dada atau kesulitan menelan. Kadang-kadang hernia tidak menampilkan gejala apapun dan hanya ditemukan pada saat pemeriksaan rutin atau saat mendiagnosis penyakit yang berbeda.


Berikut Inilah Pengobatan Atasi Penyakit Usus Turun/Turun Berok Secara Alami, Efektif Tanpa Operasi (Obat Hernia) Dengan QnC Jelly Gamat Yang Dapat Membantu Anda Mengatasi Penyakit Secara Optimal


Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di obati secara optimal, semua keluhan atau gejala seperti benjolan, nyeri yang dirasakan pada benjolan, pembengkakan serta gejala lainnya tidak akan kambung lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperkuat jaringan otot atau jaringan disekitarnya yang terjadi ketika organ tubuh yang menekan dan mencuat sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat memperkuat kembali otot-otot untuk menahan organ-organ tubuh pada lokasinya masing-masing, sehingga dapat mencegah penyakit hernia datang kembali.



QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat hernia secara alami dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Menurut penelitian bahwa didalam teripang emas jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat kandungan yang sangat langka sekali dan tidak dapat ditemukan di dalam teripang jenis manapun,  Kandungan tersebut bernama Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit pada penderita penyakit hernia , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, dan mengembalikan posisi usus turun keadaan ke semula, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Terdapat juga kandungan Protein yang sangat tinggi sekitar 86,8 % yang mampu berperan sebagai imunomodulator yaitu zat perangsang yang mampu mempercepat meningkatkan serta memperkuat imunitas tubuh ( kekebalan tubuh / daya tahan tubuh ), dengan kekebalan tubuh yang kuat maka akan mampu mencegah dan menetralisir terjadinya hernia atau usus yang menonjol keluar serta mengembalikan usus seperti sedia kala dan sembuh secara alaminya.

Ada juga, kandungan Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang meradang akibat banyak aktivitas atau akibat infeksi virus hingga membaik dan kandungan Omega 3, 6 dan 9 nya mampu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Dengan begitu saraf akan dirangsang untuk kembali berfungsi, sehingga mampu mengobati penyakit hernia atau turun berok secara alaminya.
Memiliki kandungan Antiseptik Alamiah bernama Mukopolisakarida, dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semunya bersatu-padu untuk mengobati penyakit hernia secara alami.

Adapun khasiat lainnya yang tidak terlepas dari hal ini karena dari peranan senyawa EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%, yang dimana kesemua senyawa itu dapat membantu menormalkan kembali fungsi jaringan di dalam perut terutama bagian buah zakar serta usus seperti sediakala.

Selain itu, berbagai kandungan dan Sumber Nutrisi yang lengkap secara kesluruhan mampu mengatasi berbagai penyakit dan meningkatkan kesehatan secara menyeluruh. Termasuk mengerbalikan hernia atau turun berok dengan atau seperti sedia kala.


Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Hernia Atau Turun Berok :

  • Mengobati penyakit hernia atau turun berok (usus turun) secara alami
  • Mencegah usus terjepit dan mengobati penyempitan usus
  • Meregenerasi dan mengembalikan fungsi otot serta organ yang rusak
  • Memberantasi virus, bakteri, jamur penyakit dan mengobati infeksi
  • Memperbaiki luka luar maupun dalam
  • Mencegah komplikasi penyakit hernia atau turun berok lebih lanjut
  • Mengokohkan otot penyangga dan otot penghubung
  • Memberikan nutrisi yang cukup untuk kekuatan otot pada usus
  • Mengembalikan posisi buah zakar dan usus kembali normal
  • Memasukan kembali sel atau jaringan tubuh yang turun
  • Meredakan gejala seperti rasa nyeri, benjolan serta pembengkakan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah Frekuensi berulang (tidak kambung lagi)
  • Meredakan tekanan usus terhadap jaringan ikat atau otot yang lemah
  • Merupakan suplemen pemulihan untuk pasca operasi hernia atau turun berok


Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Atasi Penyakit Usus Turun/Turun Berok Secara Alami, Efektif Tanpa Operasi (Obat Hernia) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Hernia/Usus Turun  “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649



Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Atasi Penyakit Usus Turun/Turun Berok Secara Alami, Efektif Tanpa Operasi (Obat Hernia).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan  QnC Jelly Gamat  









Tidak diragukan lagi, banyak sekali kandungan yang memiliki khasiat tinggi di dalam QnC Jelly Gamat ini yang mana dapat memenuhi kebetuhan pengobatan usus turun. Hal ini QnC Jelly Gamat dapat mengatasi, mengobati usus turun/turun berok/hernia secara efektif dan cepat.
Dan yang terakhir terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat hernia/usus turun berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.



Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan dan mengikuti cara pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar