Rabu, 09 Januari 2019

Cara Mengobati Penyakit Keratitis Secara Efektif, Tepat Serta Optimal

Menjaga kesehatan mata sama pentingnya dengan menjaga kesehatan anggota tubuh yang lain. Mata adalah organ vital yang dapat mempengaruhi aktivitas harian Anda dan kualitas hidup.

Kasus kebutaan di Indonesia secara keseluruhan tergolong tidak begitu tinggi. Meski begitu, gangguan penglihatan dan kebutaan masih menjadi momok kesehatan serius khususnya pada kelompok lansia. Tingginya angka kebutaan di usia lanjut sebagian besar disebabkan oleh penyakit yang menyerang pada mata, yang memang dapat berkembang seiring bertambahnya usia.

Adapun penyakit mata yang sering terjadi di masyarakat yang diantaranya penyakit keratitis. Diagnosis keratitis umumnya dilakukan dokter spesialis mata. Pada tahap awal, dokter akan menanyakan gejala serta riwayat kesehatan Anda. Pemeriksaan fisik berupa kondisi penglihatan dan struktur mata juga akan dilakukan. Pengecekan struktur mata akan membantu dokter untuk mengetahui luasnya infeksi kornea dan pengaruhnya terhadap bagian lain dari bola mata.

Jika di perlukan, dokter juga akan mengambil sampel cairan yang keluar dari mata untuk diperiksa di laboratorium. Pemeriksaan ini digunakan untuk mengetahui penyebab di balik keratitis terjadi. Tes darah juga mungkin dianjurkan pada pasien yang diduga mengalami keratitis karena menderita penyakit lainnya.



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Keratitis Yang Perlu Anda Waspadai


Keratitis adalah peradangan (inflamasi) pada kornea. Kornea sendiri merupakan lapisan paling luar bola mata bagian depan-tengah tidak berwarna atau transparan sehingga dari jauh terlihat hitam/coklat sesuai dengan warna iris yang berada di bagian dalamnya.

Dalam istilah medis, adanya suatu inflamasi ditandai dengan itis, tergantung dari organ apa yang terkena infeksi sehingga radang kornea disebut sebagai keratitis. Peradangan ini dapat timbul karena proses infeksius maupun non-infeksius. Infeksi merupakan suatu kondisi dimana mikroba masuk ke dalam tubuh kita. Mikroba yang menyebabkan infeksi dapat berupa bakteri, virus, parasit atau jamur. Sedangkan proses non-infeksi biasa disebabkan oleh adanya trauma ringan, luka kecil pada bagian kornea atau menggunakan lensa kontak terlalu lama.

Kornea merupakan suatu bagian mata yang transparan yang ada di depan mata. Fungsi kornea adalah sebagai “jendela” mata dan merupakan jalannya sinar yang masuk dan akan diteruskan ke retina, sehingga kornea berperang penting dalam proses penglihatan. Fungsi lain dari kornea adalah sebagai lapisa pelindung. Kornea yang normal tidak memiliki pembuluh darah sehingga kornea menjadi transparan.

Hati-Hati Komplikasi Serius Yang Di Akibatkan Oleh Keratitis


Penyakit mata keratitis ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyrakat. Keratitis bukanlah peyakit mata yang sepele, hal ini perlu adanya penanganan dan pengobatan serius agar tehindar dari beberapa komplikasi yang membahayakan indra penglihatan kita.

Komplikasi yang paling ditakuti dari keratitis adalah penebalan lapisan kornea, serta robekan pada kornea yang dapat mengakibatkan peradangan seluruh bola mata (endoftalmitis) dan berisiko kehilangan bola mata. Luka pada kornea (ulkus kornea) berpotensi mengakibatkan turunnya ketajaman penglihatan, baik sementara maupun permanen, bahkan juga dapat mengakibatkan kebutaan. Berikut ini merupakan komplikasi keratitis lainnya :
  1. Leukoma Kornea – Jaringan parut dengan munculnya vaskularisasi kornea, timbul sebagai akhir dari keratitis bakteri. Tergantung dari lokasi dan dalamnya perkembangan stroma, menyebabkan timbulnya leukoma kornea yang secara jelas terlihat signifikan memerlukan bedah korna untuk rehabilitasi visual (meliputi phototherapeutic keratectomy [PTK] atau penetrating keratoplasty [PK]).
  2. Astigmatisme Ireguler – Komplikasi lain yang mungkin terjadi karena infeksi ini tidak rata penyembuhan stromanya sehingga menyebabkan astigmatisme iregular (membutuhkan lensa kontak gas-permeable atau PTK untuk meningkatkan penglihatan).
  3. Perforasi Kornea – Ini merupakan komplikasi yang paling banyak dari keratitis bakteri yang secara sekunder menyebabkan endophthalmitis dan hilangnya penglihatan.

Untuk kasus inflamasi yang berat, ulkus yang dalam dan abses stromal dapat bergabung sehingga menyebabkan tipisnya kornea dan pengelupasan stroma yang terinfeksi. Proses-proses itulah yang menyebabkan komplikasi.


Penyebab Keratitis


Keratitis bisa disebabkan oleh proses terjadinya infeksi ataupun adanya peradangan steril (tak ada kuman infeksi menyerang). Terjadinya infeksi pada kornea bisa disebabkan virus, bakteri, jamur, ataupun protozoa. Riwayat trauma di bagian mata juga bisa menyebabkan keratitis, misalnya seperti kemasukan benda-benda asing ataupun tergores akibat pemakaian lensa kontak.

Berikut Inilah Penyebab Keratitis :
  • Lensa Kontak : Memakai lensa kontak meningkatkan risiko dari kedua keratitis menular dan tidak menular. Keratitis lebih sering terjadi pada orang yang menggunakan kontak lens terus menerus.
  • Kekebalan Tubuh Yang menurun : Jika sistem kekebalan tubuh melemah karena penyakit atau obat Anda akan beresiko lebih tinggi terkena keratitis.
  • Menggunakan Kortikosteroid : Menggunakan obat tetes mata kortikosteroid untuk mengobati gangguan mata dapat meningkatkan resiko terkena keratitis menular atau memperburuk keratitis yang ada.
  • Iklim Hangat : Jika Anda tinggal di iklim lembab hangat, risiko keratitis meningkat, terutama jika bahan tanaman masuk ke mata Anda. Bahan tanaman dapat menggores epitel kornea dan bahan kimia dari tanaman yang dapat menyebabkan peradangan, yang kemudian dapat menyebabkan infeksi.
  • Cedera pada Mata : Jika salah satu dari kornea Anda telah rusak dari cedera di masa lalu, Anda mungkin lebih rentan untuk mengembangkan keratitis.
  • Air Yang Terkontaminasi : Kimia dalam air seperti yang digunakan di kolam renang dapat mengiritasi kornea dan melemahkan jaringan permukaan halus di kornea (epitel kornea), mengakibatkan keratitis kimia.
  • Virus : Virus seperti virus herves (herpes simpleks dan herpes zoster) dan virus yang menyebabkan klamidia dapat menyebabkan keratitis.

Adapun pasien yang menderita penyakit sistematik atau menyerang seluruh tubuh dan menurunkan daya tahan tubuh mempunyai resiko semakin besar terkena keratitis. Adapun penyakit tersebut diantaranya yaitu diabetes melitus, HIV/AIDS serta keganasan (kanker). Di samping itu, kurangnya vitamin A dapat juga meningkatkan risiko munculnya gangguan kornea.

Orang-orang yang bekerja di lingkungan perkebunan atau pertanian berisiko lebih besar menderita keratitis jamur. Hal tersebut disebabkan oleh jamur yang banyak terdapat di permukaan tanah dan juga tumbuh-tumbuhan.


Gejala Penyakit Keratitis


Gejalawa awal keratitis adalah mata merah. Gejala ini kemudian busa disertai dengan gejala lainnya, seperti:
  • Mata merah, nyeri, bengkak dan iritasi
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Mengeluarkan air mata atau kotoran mata secara terus menerus
  • Tidak bisa membuka mata
  • Sensasi adanya benda kecil seperti pasir di dalam pata
  • Perubahan kualitas penglihatan, seperti tidak fokus dalam melihat objek atau penurunan ketajaman penglihatan

Jika terus dibiarkan berkembang semakin parah, keratitis berpotensi memicu berbagai komplikasi dan bahkan kebutaan. Beberapa komplikasi yang bisa terjadi meliputi infeksi kornea kambuhan atau kronis, pembengkakan dan jaringan parut kornea, luka bernanah pada kornea, penurunan kemampuan melihat sementara atau permanen serta kebutaan.

HIMBAUAN !! Banyak orang yang mengalami peradangan pada mata, namun tidak langsung berkonsultasi pada dokter mata, sehingga mereka lebih memilih mempercayai obat tetes mata yang dianjurkan toko obat atau apotek di mana mereka membeli obat tetes mata tersebut. Padahal, hal itu sangat berbahaya! Beberapa obat tetes mata yang mengandung steroid dan antibiotik dapat meningkatkan risiko infeksi jamur pada mata, bahkan kebutaan!



Berikut Inilah Cara Mengobati Penyakit Keratitis Secara Efektif, Tepat Serta Optimal Dengan Walatra Sehat Mata 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping


Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk herbal asli Indonesia yang diformulasikan khusus untuk memberikan nutrisi pada mata, memenuhi kebutuhan mata, menjaga kesehatan mata, serta dapat mengobati berbagai penyakit mata yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah, membantu menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pada mata dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING. Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaittu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang didalamnya akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses penyembuhan pun akan lebih cepat pula.

Untuk keamanan dan ke-HALAL-an produk Walatra Sehat Mata Softgel Anda tak perlu khawatir, karena Walatra Sehat Mata Softgel ini 100% terbuat dari bahan alami tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tidak ketergantungan, selain itu Walatra Sehat Mata Softgel juga telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 183312011) serta sertifikat HALAL MUI. Dengan begitu anda tak perlu khawatir lagi akan kelayakan konsumsi produk Walatra Sehat Mata Softgel.
Walatra sehat mata ini Dibuat dan diproduksi dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY yang artinya proses pembuatan menggunakan partikel bahan-bahan terkecil yang berukuran nano. Dengan proses pembuatan NANO TECHNOLOGY maka Walatra Sehat Mata ini mampu bekerja sampai ke sel-sel dan jaringan paling kecil pada mata untuk atasi keluhan kesehatan penyakit mata seperti keratitis yang sedang Anda derita.
Walatra Sehat Mata ini sangat baik dikonsumsi oleh berbagai usia, terutama pada anak-anak sekolah, pekerja IT, dan usia lanjut. Kandungan nutrisinya sangat baik untuk menjaga fungsi mata anda dalam keadaan sehat dan normal.

Kandungan Walatra Sehat Mata :
  • Ekstrak Greentea 10%
  • Ekstrak Biji anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%
  • Ekstrak Blueberry 40%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Taurine 5%
  • Ekstrak Acayberry 5%
  • Vitamin A 5%
  • Vitamin E 20%

Ekstrak blueberry mengandung antioksidan tinggi, juga anti radang dan infeksi. Antioksidan pada bluberry disebut Anthocyanin merupakan salah satu antioksidan terkuat yang berfungsi untuk memperkuat kekebalan tubuh terutama peredaran darah di bagian mata untuk mencegah berbagai jenis infeksi seperti keratitis.

Di dalamnya juga terkandung Vitamin E seperti yang kita tahu dapat mencegah pembentukan keratitis. Blueberry pun mengandung anthocyanin, yang merupakan pigmen flavonoid yang fungsinya sebagai antioksidan. Selain dapat pula menjaga kesehatan mata secara umum, zat ini pun dapat mengurangi penyakit radang mata bahkan retinopati diabetes, atau kerusakan mata akibat penyakit diabetes.

Ekstrak Biji Anggur. Biji Anggur memiliki kandungan oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Dalam panduan terapi komplementer Susan G. Komen Foundation, ekstrak biji anggur dieksplorasi untuk mengatasi retinopati diabetik. Anti-inflamasi dalam OPC dalam ekstrak biji anggur membantu menghentikan perkembangan penyakit.

Manfaat Sehat Mata Softgel :

  • Meningkatkan kesehatan kapiler
  • Memenuhi Kebutuhan Mata
  • Meningkatkan Kesehatan Mata Secara menyeluruh
  • Menjaga kesehatan syaraf dan bagian bagian mata
  • Melakukan regenerasi sel yang rusak
  • Mengobati peradangan
  • Membantu mengurangi rasa gatal pada mata anda
  • Membantu Mengurangi rasa sakit pada mata akibat cidera atau penyakit
  • Dapat juga mengatasi penyakit mata 3x lebih cepat dari obat lain yang beredar di pasaran
  • Mampu mengeluarkan virus atau bakteri yang ada di dalam mata
  • Mencegah terjadinya infeksi pada mata
  • Mencegah generasi makula dini
  • Membantu mengatasi minus
  • Membantu mengatasi saraf mata lemah
  • Membantu mengatasi katarak
  • Membantu mengobati infeksi mata
  • Mengatasi retina rusak ( lepas )
  • Mengatasi pterigium
  • Membantu Mengatasi mata merah
  • Membantu mengatasi mata rabun
  • Mengatasi mata kering dan rasa perih pada mata
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
  • Menjaga kesehatan dan melindungi lensa mata secara maksimal
  • Mengatasi glaukoma mata
  • Dan penyakit mata lainnya.

Disamping ampuh atasi mata kreatitis secara alami, produk herbal walatra sehat mata juga dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.


Di dalam kandungan walatra sehat mata ini terdapat tambahan dari beberapa nutrisi dan vitamin tersebut akan mempercepat penyembuhan penyakit mata yang 3x jauh lebih cepat dan mendukung dalam meningkatkan, meregenerasi dan memulihkan sel serta jaringan organ mata. Oleh karena itu, walatra sehat mata ini merupakan obat yang sangat tepat dan aman untuk membantu mengobati masalah kesehatan mata anda.


 

Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan Walatra Sehat Mata











 
Walatra sehat mata memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan mata seseorang, karena memiliki berbagai unsur senyawa yang mampu secara efektif untuk memberikan nutrisi bagi kesehatan mata seseorang. Sangat cocok untuk dikonsumsi sebagai suplemen kesehatan mata maupun juga sebagai obat herbal untuk kesehatan mata juga bisa. Dengan khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam walatra sehat mata tersebut maka produk ini diharapkan mampu berkontribusi untuk memperbaiki fungsi utama dari indera penglihatan.
WALATRA SEHAT MATA ini Lebih cepat dalam mengatasi peradangan (Inflamasi) yang terjadi pada kornea mata yang sudah terkontaminasi bakteri dan lainnya. Lebih mampu mengobati masalah mata lainya secara luas dan sampai ke akar- akarnya sehingga dapat mendapatkan kesembuhan yang permanen / sembuh total.

Bisa dikatakan indera penglihatan adalah penting untuk diperhatikan, karena jika ada masalah sedikit saja akan berpengaruh terhadap penghiliatan seseorang. Saat ini penggunaan kacamata baca maupun aktifitas sehari-hari jumlahnya terus meningkat, keratitis, glaukoma dan katarak juga sama. Hal inilah yang menjadi tujuan hadirnya walatra sehat mata sebagai suplemen herbal untuk membantu semua orang yang mengalami masalah dengan kesehatan matanya.



Keterangan Produk WALATRA SEHAT MATA


Nama Produk Sehat Mata
Isi 300 Gr
Harga Rp. 425.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal Walatra Sehat Mata
  • BPOM (POM TR 183312011)
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar Walatra Sehat Mata
  • Ekstrak Greentea
  • Ekstrak Biji Anggur
  • Ekstrak Jeruk Bargemot
  • Ekstrak Bunga Canola
  • Ekstrak Bunga Matahari
  • Ekstrak Ginkgo Biloba
  • Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak Wortel
  • Ekstrak Taurine
  • Ekstrak Acayberry
  • Vitamin A
  • Vitamin E.
Cara Konsumsi Walatra Sehat Mata Untuk pencegaha : Konsumsi 2 kapsul, 2 kali sehari
Kode Produk DVSM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Itulah khasiat dari bahan utama obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang mampu mengatasi penyakit keratitis dan masalah mata lainnya dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Untuk Anda yang merasakan khasiat langsung serta ingin memesan obat herbal Walatra sehat mata softgel silahkan ikuti contoh format kode sms di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ” DVSM ” pada setiap sms pemesanan :

Cara Pemesanan WALATRA SEHAT MATA

 
 
 
Ketikan kode produk, DVSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, DVSM : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format DVSM
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi Walatra Sehat Mata Rp.425.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DVSM) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
Walatra Sehat Mata ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Sehat Mata Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Sehat Mata




 DAFTRA HARGA PRODUK WALATRA SEHAT MATA





 Harga WALATRA SEHAT MATA di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



WALATRA SEHAT MATA TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk Walatra Sehat Mata tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar