Minggu, 20 Januari 2019

Tips Alami Mengobati Flu Tulang Secara Efektif, Cepat Dan Optimal


Flu tulang adalah nama lain dari sebuah penyakit yang lebih terkenal dengan sebutan "chikungunya". Penyakit ini cenderung menyerang pada penduduk di sebuah wilayah tertentu karena ada endemi dari virus yang ditularkan oleh nyamuk. Penyakit ini akan menyebabkan penderita merasakan nyeri yang sangat luar biasa untuk tulang dan sendi. Bahkan pada kondisi tertentu akan membuat penderita merasa sangat sakit saat tulang disentuh dan bisa membuat penderita sama sekali tidak bisa bergerak.

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat yang bahan utamanya terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan bahan herbal alami terbaik lainnya dengan tidak menggunakan campuran bahan kimia sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

Berbeda dengan produk herbal lainnya, QnC Jelly Gamat hadir dengan tekstur lembut, jernih dan kental yang sangat mudah diserap tubuh. Sehingga cepat memberikan reaksi sejak pertama di konsumsi.


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Flu Tulang


Rasa nyeri pada bagian sendi dan disertai demam terkadang diartikan sebagai flu tulang. Namun, tidak ada penjelasan yang pasti mengenai jenis penyakit yang satu ini. Dalam istilah medis, flu hampir mirip dengan arthritis, radang sendi atau rematik. Sedangkan masyarakat umum menyebut flu tulang sebagai cikungunya. Cikungunya di sebut flu tulang karena mempunyai gejala yang hampir sama dengan gejala flu pada umumnya namun di tambah dengan rasa nyeri pada sendi-sendi tubuh.

Flu tulang di sebabkan karena adanya virus yang ditularkan dari penderita ke penderita lainnya melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi virus Parvovirus B19. Dua spesies nyamuk yang dapat menularkan virus ini adalah jenis nyamuk Aedes  Aegypti dan Aedes Albopictus.

Penyebab dari penyakit flu tulang adalah adanya virus yang yang dibawa dan ditularkan oleh nyamuk aedes aegepty. Nyamuk yang juga menularkan pembawa virus penyakit demam berdarah. Biasanya nyamuk tersebut menggigit di siang hari.


Jika Tidak Segera Melakukan Penanganan, Penyakit Flu Tulang Ini Dapat Mengakibatkan Komplikasi Yang Serius



Virus penyebab flu tulang masih belum diketahui secara pasti kapan pertama kali menyebar ke Indonesia. Dikutip dari Jurnal Litbang Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, diketahui bahwa penyakit flu tulang dilaporkan pertama kali terjadi di Samarinda pada tahun 1973.

Penyakit ini memengaruhi orang dalam semua golongan usia dan jenis kelamin. Dibandingkan dengan penyakit DBD, penyakit flu tulang relatif tidak berbahaya dan mengancam nyawa. Meski begitu, penyakit ini tetap membutuhkan penanganan yang tepat guna mempercepat kesembuhan penderitanya. Tetapi, tanpa kita sadari penyakit ini dibiarkan malah akan semakin berkembang dan semakin parah.

Komplikasi serius yang diakibatkan penyakit flu tulang seperti chikungunya antara lain :
  • Myocarditis - Dalam kasus myocarditis yang parah, aksi pemompaan jantung akan melemah dan jantung tidak akan mampu memasok seluruh tubuh dengan darah yang cukup. Hal tersebut dapat mengarah pada perkembangan serangan jantung atau stroke, dan dapat membentuk gumpalan dalam jantung.
  • Hepatitis - Hepatitis merupakan penyakit yang menyebabkan peradangan hati, kerusakan hati dan gangguan fungsi hati hingga kanker hati. Diketahui hepatitis B merupakan jenis hepatitis yang cukup berbahaya. Hepatitis yang lebih dikenal masyarakat sebagai penyakit kuning.
  • Penyakit mata - Penyakit mata sangat beragam dan tidak semuanya dapat menular. Jika penyakit mata disebabkan virus atau bakteri maka bisa menular, sedangkan jika penyebabnya alergi tidak akan menular.
  • Penyakit saraf seperti kelumpuhan saraf kranial - Saraf kranial merupakan saraf yang keluar langsung dari otak dan melewati lubang-lubang di tengkorak. Saraf ini berfungsi mengumpulkan dan mengirim informasi antara otak dan bagian tubuh lain, terutama kepala dan leher. Saraf kranial memiliki peran yang sangat penting. Tanpa saraf kranial, fungsi tubuh akan terganggu.
  • Meningoensefalitis - Meningitis adalah kondisi serius yang menyebabkan lapisan di sekitar otak dan sumsum tulang belakang mengalami peradangan. Anak-anak, remaja, dan usia muda memiliki resiko yang paling besar, meskipun kondisi ini juga dapat menimpa orang dewasa, terutama mereka dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Meningitis dikenal juga dengan radang selaput otak.
  • Sindrom Guillain-BarrĂ© - Sebagai akibatnya, penderita sindrom Guillain-BarrĂ© bisa mengalami gejala bertahap yang diawali dari kesemutan dan nyeri pada otot kaki serta tangan. Selanjutnya penderita penyakit ini mengalami pelemahan pada kedua sisi otot tubuh dari kaki dan menjalar ke bagian tubuh atas, bahkan hingga ke otot mata. Dapat pula terjadi gangguan koordinasi.
  • Myelitis - peradangan pada satu segmen atau satu tingkatan saraf tulang belakang, di mana kerusakan mengenai kedua sisinya dan umumnya terjadi pada selubung mielin. Selubung ini berfungsi untuk membungkus serabut saraf dan membantu mempercepat hantaran sinyal saraf. Adanya kelainan ini jelas akan menyebabkan gangguan pada hantaran saraf ke seluruh tubuh.

Komplikasi flu tulang jarang membahayakan nyawa. Tetapi pada lansia, kondisi ini lebih berisiko menyebabkan kematian.



Perhatikan Gejala Penyakit Flu Tulang


Nyamuk ini memiliki kebiasaan menggigit di waktu siang hari puncak aktivitasnya pada pagi hari dan sore. Seseorang akan mulai merasakan ciri atau gejala flu tulang antara empat sampai dua belas hari berikutnya. Setelah virus menginfeksi tubuh orang makan akan timbul gejala penyakit flu tulang, antara lain :
  • Tiba-tiba pasien akan mengalami demam tinggi yang disertai dengan nyeri pada sendi
  • Timbulnya rasa linu dan pegal pada setiap sendi akan berlangsung sekitar dua sampai empat minggu
  • Nyeri pada otot
  • Batuk, pilek, sakit kepala seperti gejala flu pada umumnya
  • Perut merasa mual dan muntah
  • Badan terasa lelah tidak berenergi
  • Penderita akan mengalami menggigil hebat pada malam hari seperti yang terjadi pada penderita malaria ketika gejala flu sudah mereda,
  • Menjelang pagi hari tubuh akan terasa kaku. Rasa kaku dan ngilu pada sendi diakibatkan karena reaksi antibodi yang melawan antigen virus,
  • Timbulnya bercak-bercak merah pada mulut maupun kulit atau biasa disebut dengan ruam,
  • Gejala flu tulang memang mirip dengan gejala pada DBD, yang membedakannya adalah pada penyakit chikungunya tidak terjadi pendarahan hebat atau syok (renjatan).

Karena memiliki resiko yang berbahaya untuk mengancam kesehatan tubuh, di perlukan perhatian yang cukup untuk menjaga kesehatan tubuh. Apanila sudah terjadi gejala penyakit flu tulang di atas, diharapkan penderita melakukan pengobatan secara simtomik yaitu mengatasi gejala yang muncul dengan cara memberikan obat-obatan untuk meredakan demam, beristirahat, memenuhi kebutuhan cairan pada tubuh, serta memberikan obat untuk nyeri pada sendi.


Berikut Inilah Tips Alami Mengobati Flu Tulang Secara Efektif, Cepat Dan Optimal Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman Dikonsumsi Untuk Semua Usia (Tanpa Efek Samping)



QnC Jelly Gamat ini merupakan obat flu tulang secara alami ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

  1. Hasil penelitian Dr. Ir. Delianis Pringgenies, MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, bersama tim. Penelitian terhadap hewan unik berbentuk mirip mentimun ini diaplikasikan dalam bentuk suplemen ”Gametri”. Selain menurunkan takaran kolesterol dan trigliserida, menguatkan persendian, menurutnya teripang mampu mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit.
  2. Penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim dari Malaysia. Menurutnya teripang mengandung 86% protein yang sangat mudah di uraikan oleh enzim pepsin menjadi sekitar 80% kolagen. Kolegen dalam teripang bermanfaat sebagai pengikat jaringan serta pertumbuhan tulang dan sendi.
Tidak hanya cukup sampai disitu saja, karena flu tulang (chikungunya) ini disebabkan oleh adanya infeksi dari virus, maka dengan adanya Nutrisi Esensial dan Antiseptike Alamiah, keduanya bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur, virus penyebab dari penyakit flu tulang (chikungunya) dengan efektif.

Di dalam teripang emas ini sangat kaya sekali akan kandungan Proteinnya 86% yang sangat mudah sekali diuraikan oleh pepsin, dari jumlah sebanyak itu sekitar 80% diantaranya merupakan Kolagen, yang dimana kandungan alami ini bermanfaat sebagai pengikat jaringan di dalam pertumbuhan tulang dan sendi supaya tulang menjadi tidak mudah rapuh dan tetap kuat.

Dan yang terakhir pada teripang emas ini mengandung Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA), keduanya ini sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala, kemampuan ini diberi nama sebagai CELL GROWTH FACTOR.

Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan ialah kandungan "Gammapeptide". Pasalnya gammapeptide ini dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada otot penderita flu tulang
  • Mempercepat pnyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita flu tulang agar tetap lancar

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 
 
 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Tips Alami Mengobati Flu Tulang Secara Efektif, Cepat Dan Optimal yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Flu Tulang  “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649



Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Alami Mengobati Flu Tulang Secara Efektif, Cepat Dan Optimal secara cacr.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.
 
 
 

Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan  QnC Jelly Gamat  










 
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai pengobatan flu tulang ini merupakan obat herbal multikhasiat yang efektif mengatasi berbagai penyakit baik kronis atau tidak, salah satunya mampu sembuhkan flu tulang.

Dibuat dari bahan utama teripang emas. Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit, khususnya flu tulang.
Selain itu juga terdapat kandungan Mucopolysacarida yang dimana senyawa alami ini akan membantu mempercepat proses pemulihan serta bertindak sebagai antiinflamasi. Dari beberpa penelitian yang dilakukan oleh para ahli mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan tulang

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat flu tulang berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.



Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan dan mengikuti cara pemesanan di bawah ini :
 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar