Jumat, 04 Januari 2019

Cara Alami Menghilangkan Penyakit Kulit Dermatitis Statis (Obat Oles Dermatitis Statis)

Kulit adalah penutup luar tubuh manusia. Kulit terdiri dari beberapa bagian yaitu epidermis, dermis dan subkutaneus. Fungsi utama kulit adalah untuk melindungi tubuh bagian dalam. Selain untuk melindungi tubuh, kulit juga memiliki banyak fungsi lain. Berikut adalah beberapa fungsi kulit manusia yang diantaranya :



  • Melindungi Tubuh Manusia - Kulit merupakan garis depan pertahanan tubuh manusia dari patogen, zat kimia, sinar matahari, dan gangguan fisik. Kulit merupakan pembatas antara bagian dalam tubuh dengan lingkungan luar. Lingkungan luar sesungguhnya sangat berbahaya karena patogen (bakteri penyebab penyakit) bisa menyebar lewat udara atau permukaan benda. Selain itu, kulit juga dapat melindungi tubuh dari goresan benda tajam. Pada kulit terdapat sel Langerhans merupakan bagian dari sistem pertahanan tubuh spesifik. pH kulit yang berada di antara 5 sampai 6,5 juga dapat mencegah tumbuhnya jamur dan infeksi.
  • Sebagai Alat Perangsang - Kulit memiliki banyak reseptor pada lapisan dermis dan subkutaneus yang berfungsi untuk mengetahui rangsangan dari lingkungan luar. Rangsangan tersebut dapat berupa panas, dingin, sentuhan, tekanan, getaran, dan nyeri. Rangsangan tersebut dikirim dan diolah oleh sistem saraf pada manusia dan menghasilkan sebuah respon.
  • Pengatur Suhu Tubuh (Termoregulasi) - Kulit mengandung darah lebih banyak dari yang diperlukan yang dapat mengatur energi yang hilang karena radiasi, konveksi, dan konduksi. Suhu tubuh normal adalah 36,6 sampai 37,2 derajat celcius. Jika suhu lingkungan panas, pembuluh darah akan melebar (vasodilatasi) untuk meningkatkan perfusi dan pendinginan tubuh. Sedangkan jika suhu lingkungan dingin, pembuluh darah akan menyempit (vasokonstriksi) untuk menurunkan aliran darah pada kulit dan menjaga panas tubuh.
  • Mengatur Penguapan - Kulit memiliki pembatas yang relatif kering dan semi impermeabel untuk mengatur kehilangan cairan. Kehilangan fungsi ini dapat menyebabkan tubuh banyak kehilangan cairan (dehidrasi) akibat pembakaran yang terjadi di dalam tubuh.
  • Komunikasi - Orang lain dapat melihat kulit kita dan dapat menilai suasana hati (mood), dan kondisi fisik hanya dari lekuk kulit kita. Emosi manusia juga dapat terlihat jelas karena pada kulit terdapat pembuluh darah dan otot.
  • Keindahan - Lekuk kulit dan kerutan kulit juga dapat menentukan persepsi orang lain apakah kita cantik/tampan atau tidak.
  • Penyimpanan - Kulit dapat bertindak sebagai tempat penyimpanan lipid (lemak) dan air dalam lapisan subkutaneus. Lemak pada kulit dapat dijadikan cadangan energi.
  • Sintesis - Kulit dapat mensintesis vitamin D dengan bantuan paparan sinar UV pada kulit. Vitamin D sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang karena dapat membantu penyerapan kalsium ke pembuluh darah. Sintesis vitamin D dilakukan dengan mengaktivasi prekusor 7-dihidroksi kolesterol dengan bantuan sinar ultraviolet. Enzim di hati dan ginjal memodifikasi prekusor dan menghasilkan calcitriol (vitamin D aktif).
  • Ekskresi - Kulit merupakan salah satu dari empat sistem ekskresi pada manusia. Kulit mengekskresi keringat di kelenjar keringat yang mengandung urea walaupun kadarnya hanya 1/130 kadar urea pada urine. Selain urea, keringat juga mengandung asam urat, amonia, dan NaCl (garam). Kulit mengeluarkan sekitar 1 liter keringat setiap hari melalui pori-pori kulit. Keringat yang keluar pada kulit juga berfungsi sebagai pengatur suhu.
  • Absorpsi (Penyerapan) - Sel kulit yang berada di bagian paling luar sampai kedalaman 0,25–0,4 mm bisa mendapatkan suplai oksigen dari lingkungan luar tubuh. Meskipun tidak sebanyak yang diterima dari darah. Obat-obatan seperti kortison juga dapat masuk melalui kulit dengan salep atau perekat. Beberapa jenis zat juga dapat masuk ke dalam kulit seperti vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin K, aseton, merkuri, oksigen, dan karbon dioksida. Kulit juga menjadi jalur masuk bagi beberapa organisme. Kemampuan absorpsi kulit dipengaruhi oleh ketebalan kulit, hidrasi, kelembaban, dan metabolisme. Absorpsi lebih banyak berlangsung melalui celah antarsel daripada melalui muara saluran kelenjar.
  • Penahan Air - Kulit dapat menjadi penahan air sehingga nutrisi penting tidak bisa tercuci keluar dari tubuh. Kulit juga mempunyai lapisan sebum untuk mengurangi penguapan air secara berlebihan.
  • Mendukung Gerakan dan Pertumbuhan - Kulit juga dapat mendukung berbagai gerakan yang dilakukan manusia dan pertumbuhan pada manusia. Itu dikarenakan sifat kulit sangat elastis dan sel kulit dapat berkembang seiring pertumbuhan tubuh.
Kulit merupakan organ terbesar yang menutupi seluruh bagian tubuh. Karena keberadaannya yang berada di bagian terluar tubuh, kulit termasuk rentan terhadap peradangan, infeksi, alergi, dan gangguan lainnya. Beberapa kondisi bisa ringan, bersifat sementara, dan mudah disembuhkan. Sementara sebagian masalah lainnya bisa sangat serius bahkan mematikan.
Diantaranya banyak beragam penyakit kulit, yang sangat sering terjadi di kalangan masyarakat adalah dermatitis. Apakah penyakit kulit ini bisa disembuhkan ataupun sebaliknya.



Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Dermatitis Statis Yang Perlu Anda Ketahui



Dermatitis statis ini adalah penyakit yang dapat menyebabkan kelumpuhan yang turut menurunkan kualitas hidup pasien. Dermatitis statis merupakan penyakit inflamasi kulit yang sering di ekstremitas bawah (tungkai) pada pasien dengan insufisiensi dan hipertensi vena. Penyakit ini umumnya menyerang pada usia pertengahan dan usia lanjut serta jarang terjadi sebelum dekade ke-lima kehidupan, kecuali pada keadaan dimana insufisiensi vena disebabkan oleh pembedahan (surgery),trauma atau trombosis. Dermatitis statis dapat merupakan prekursor dari keadaan lain seperti ulkus vena tungkai atau lipodermatiosklerosis.

Insufisiensi vena merupakan suatu keadaan dimana aliran darah vena tidak cukup kuat untuk kembali ke jantung, sehingga cenderung menumpuk dan bahkan kembali ke jaringan. Penyebabnya antara lain oleh inkompetensi katuo vena oleh suatu sebab yang belum diketahui. Keadaan ini dapat diperparah oleh kondisi jika tubuh sedang berdiri dalam jangka waktu yang relatif lama lama sehingga semakin mempersulit naiknya darah dari vena di ekstremitas munuju jantung. Hal ini ditandai antara lain dengan pelebaran pembuluh vena secara abnormal, disebut sebagai varises (Varicose vein).

Selain oleh inkompetensi katup, insufiensi vena bisa juga disebabkan oleh kondisi tertentu seperti kehamilan (peningkatan tekanan di daerah abdomen). Hal ini disebut juga sebagai varises vena sekunder.

Hati Hati !! Penyakit Dermatitis Statis JANGAN DI BIARKAN !!


Penyakit kulit dermatitis statis dapat di derita oleh siapa saja, keberadaannya sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu saja, apabila penyakit kulit ini dibiarkan begitu saja maka akan timbul beberapa komplikasi berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan Anda.

Pada kasusu tertentu, dermatitis statis dapat menyebabkan komplikasi kesehatan lainnya selain gejala yang muncul pada kulit. Infeksi kulit akibat menggaruk secara konstan adalah komplikasi yang paling umum terjadi akibat dermatitis statis :
  • Infeksi kulit – Ketika kulit terluka akibat digaruk karena gatal, risiko terjadinya infeksi kulit dari bakteri maupun virus akan meningkat.
  • Asma dan hay fever – dermatitis statis biasanya muncul terlebih dahulu sebelum kedua kondisi
  • Dermatitis kontak – Kondisi ini sering terjadi pada penderita dermatitis statis. Banyak unsur atau senyawa yang bisa membuat kulit mengalami reaksi alergi
  • Gangguan pada mata – komplikasi mata akan terjadi jika dermatitis statis menyerang sekita kelopak mata
  • Dermatitis tangan – Sering kali terjadi pada orang yang bekerja dengan menggunakan tangannya dan terkena pajanan langsung dengan sabun keras, deterjen atau bahan kimia
  • Gangguan tidur – Penderita dermatitis statis terutama anak-anak cenderung mengalami kesulitan tidur. Siklus gatal-gatal bisa membuat Anda terbangun berulang kali dan akibatnya menurunkan kualitas tidur Anda.
  • Masalah Perilaku – Anak dengan dermatitis statis lebih rentan mengalami masalah dengan perilakunya seperti ADHD (attention-deficit/hyperactivity disorder) terutama jika sering kekurangan tidur.

Itulah beberapa bahaya dan komplikasi dermatitis statis yang kemungkinan dapat terjadi yang perlu Anda waspadai. Apabila berbagai komplikasi tersebut terjadi, ada baiknya Anda segera mencari pengobatan yang tepat agar penyakit kulit dermatitis statis (dermatitis) dapat diatasi sejak dini.

Penyebab Dermatitis Statis


Dermatitis Statis sering disertai kondisi medis lain, seperti hay fever (alergi terhadap serbuk sari) dan asma. Hingga kini, penyebab sebenarnya belum diketahui. Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa memperburuk gejala yang muncul akibat dermatitis statis:
  • Menggaruk kulit sehingga kulit mengalami luka atau iritasi
  • Kulit yang kering
  • Infeksi bakteri dan virus
  • Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan
  • Keringat tubuh
  • Cairan pelarut, pembersih, sabun, dan deterjen.
  • Makanan seperti telur, susu, kacang, kedelai, dan ikan. Terutama dampaknya kepada bayi dan anak kecil.
  • Debu dan serbuk sari.
  • Asap rokok dan polusi udara.
  • Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol.

Stasis Dermatitis hanyalah salah satu dampak dari gangguan pembuluh darah vena seperti; varises dan gagal jantung kongestif. Kekuatan pembuluh vena dapat melemah seraya bertambahnya usia, selain itu penyebab lain yang turut menghasilkan stasis dermatitis adalah pembekuan darah pada kaki.

Penyakit ini lebih beresiko pada seorang wanita yang usianya mencapai 50 tahun, sedang hamil, mengidap hipertensi, varises vena, gagal ginjal, dan insufisiensi vena kronis. Jika Anda harus menangani produk yang dapat menimbulkan iritasi, gunakan sarung tangan nonlateks


Gejala Dermatitis Statis


Selain muncul bercak warna hitam-kebiruan pada tungkai kaki, pasien juga merasakan nyeri pada betis atau seperti ditekan, rasa nyeri ini akan semakin menjadi saat Anda mencoba untuk berdiri disertai dengan pembengkakan dan gatal pada area yang terinfeksi.

Jika Anda mencoba menggaruknya, permukaan kulit akan tampak retak dan keluar cairan dari bekas luka yang dihasilkan. Kulit Anda lama kelamaan akan menghitam, tebal, dan mengeras (lipodermatosclerosis). Pada tahap akhir kulit akan rusak dan menghasilkan borok terutama pada pergelangan kaki bagian dalam.

Rasa pegal dan nyeri ini seringkali memancing keinginan untuk memijatnya, hanya saja ini malah menimbulkan kerusakan lebih lanjut seperti pecahnya pembuluh darah. Untuk mendapatkan bantuan medis yang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda, ada baiknya untuk segera berkonsultasi dengan dokter ketika gejala ini timbul.


Berikut Inilah Cara Alami Menghilangkan Penyakit Kulit Dermatitis Statis (Obat Oles Dermatitis Statis) Dengan QnC Jelly Gamat Dapat Membantu Mengatasi Penyakit Secara Optimal


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat dermatitis statis, ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

Dengan adanya cara di oles dan dikonsumsi, obat herbal ini dapat mengatasi penyakit kulit dermatitis statis secara optimal baik itu dari luar maupun daru dalam. Berikut inilah beberapa fungsi dari cara di oles dan dikonsumsi :
  1. Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit dermatitis statis - QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi bakteri, virus dan jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  2. Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan penyakit dermatitis statis - QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal dan perih, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan bekas dermatitis statis secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Adapun beberapa penelitian pata pakar ahli kesahata yang mengungkapkan bahwa kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini sangat baik di gunakan untuk penderita dermatitis statis, diantaranya :
  • Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia. Dalam hasil penelitiannya, dia menemukan kandungan aktif istimewa pada Teripang Emas, yakni Cell Growth Factor (CGF). Menurutnya, kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel kulit dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan infeksi kulit yang diakibatkan oleh bakteri, jamur, dan virus.
  • Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat dermatitis kontak, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.
  • Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Sementara itu kandungan aktif Gamapeptide (yang tidak dimiliki oleh spesies lainnya) juga tidak kalah hebat. Kandungan aktif tersebut pada teripang emas sangat dibutuhkan oleh penderita penyakit kulit dermatitis statis karena memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menyembuhkan dermatitis statis serta merawat kulit, diantaranya : Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita dermatitis statis, Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita dermatitis statis yang terkena dermatitis statis akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah


Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit dermatitis statis.

Kandungan kolagen dalam teripang emas ini bisa mencapai 80% yang sangat baik untuk kecantikan serta membantu proses penyembuhan luka yang dapat menghilangkan rasa gatal dan sakit pada kulit penderita dermatitis statis, memperkuat sistem daya tahan tubuh agar tidak terserang penyakit lainnya. QnC Jelly Gamat merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh. Hal ini tentunya karena menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit, sehingga kesehatan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat

Efektivitas QnC Jelly Gamat mengobati penyakit kulit terutama dermatitis statis :

  • Mengobati dan Mencegah Peradangan
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi
  • Membunuh Bakteri, Virus, Jamur atau Mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Memelihara Sirkulasi Darah
  • Tidak Terjadi Pengelupasan
  • Tidak Menyebabkan Panas Dikulit
  • Tidak Menimbulkan Bekas Luka Menghitam (koreng)
  • Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Pengobatan Optimal dengan 2 cara pengobatan (dioles dan diminum)
  • Aman untuk semua usia, termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 
 
 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Alami Menghilangkan Penyakit Kulit Dermatitis Statis (Obat Oles Dermatitis Statis) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
Sekali lagi, Pesan Obat Dermatitis Statis  “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, ARDE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649



Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Alami Menghilangkan Penyakit Kulit Dermatitis Statis (Obat Oles Dermatitis Statis).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.
 
 
 

Banyak Sekali Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Dan Mengalami Perubahan Yang Positif Di Bantu Dengan  QnC Jelly Gamat  







Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti gatal-gatal, ruam merah, luka melepuh, kulit peceh-pecah, kering dan bersisik serta gejala lainnya tidak akan kambung lagi.
Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak seperti kulit penderita dermatitis statis sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat pula menyembuhkan serta melengkapi kebutuhan kulit sehingga dengan pengobatan QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan penyakit kulit dermatitis statis tanpa bekas serta mengembalikan kulit tampak seperti biasanya.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat dermatitis statis berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.



Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ML
Harga Rp. 155.000,-  / Botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen CV JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas Produk Herbal QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh
  • Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Bahan Dasar QnC Jelly Gamat Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.

                                                                                                        


  1. Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  2. Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa: Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk ARDE ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).



Pengobatan sejak dini sangat baik dilakukan untuk mencegah penyakit bertambah parah. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang banyak di cari oleh masyarakat luas untuk mengobati serta mencegah penyakit. Hal ini jelas, bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal multikhasiat yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan dan mengikuti cara pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketikan kode produk, ARDE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


Kode Produk, ARDE : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format ARDE
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.



CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (ARDE) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan dan juga ibu menyusui.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.




 DAFTRA HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.




  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.




HIMBAUAN UNTUK PARA KONSUMEN




Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Tidak ada komentar:

Posting Komentar